Laman

Wednesday, May 22, 2013

Umroh Tanpa Ayah, Poppy Bunga Sedih

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Umroh Tanpa Ayah, Poppy Bunga Sedih". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Umroh Tanpa Ayah, Poppy Bunga Sedih" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Umroh Tanpa Ayah, Poppy Bunga Sedih

http://us.images.detik.com/content/2013/05/21/230/poppydlm.jpg
Poppy Bunga (Gus Mun)

Jakarta - Artis Poppy Bunga siap bertolak ke Mekah untuk menjalankan ibadah umroh. Namun ada yang kurang tanpa kehadiran ayahandanya yang belum lama meninggal dunia.

"Sebenarnya umroh tahun ini karena almarhum Papa ya, karena Papa udah keburu dipanggil sama Allah. Ya aku lanjutin keinginan almarhum semoga beliau diterima dan tenang di sana," katanya ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (21/5/2013).

Poppy merasakan adanya kehilangan besar dengan minusnya sang ayah pada umroh perdananya ini. "Dibilang sedih ya sedihlah, dan aku pengen pergi dengan formasi keluarga yang lengkap. Tapi apa daya dan udah jalannya seperti ini," jelasnya.

Namun artis yang kini lebih banyak main di layar FTV itu mengaku berskyukur bisa melanjutkan keinginan ibadah mendiang ayahandanya itu. Ditambahkan Poppy, ia juga ingin fokus beribadah dengan meninggalkan pekerjaan syutingnya.

Lantas setelah ibadah umroh, adakah keinginan Poppy berhijab?

"Pengen banget sih ya. Setiap wanita pasti ingin berhijab, ya kembali lagi ya kalau ini dibutuhkan untuk tidak memakai jilbab dan kerja juga ibadah ya, kecuali kalau udah dipinang nggak kerja lagi. Nah yang penting hatinya dulu dijilbabin," tandasnya.

(kmb/mmu)

Sumber: hot.detik.com/read/2013/05/21/160438/2252002/230/umroh-tanpa-ayah-poppy-bunga-sedih

Semoga informasi tentang "Umroh Tanpa Ayah, Poppy Bunga Sedih" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment