Laman

Friday, May 17, 2013

Sahabat Kenang Uje Ketika Traktir Makan di Warteg

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Sahabat Kenang Uje Ketika Traktir Makan di Warteg". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Sahabat Kenang Uje Ketika Traktir Makan di Warteg" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Sahabat Kenang Uje Ketika Traktir Makan di Warteg


Jakarta - Sudah menjadi cover boy, namun bukan berarti mendiang Ustad Jeffry Al Buchori hidup mewah-mewahan. Meski punya sedikit uang, Uje ternyata sering traktir teman-temannya di warteg.

Hal tersebut seperti dikisahkan oleh Rico Ceper dan Gugun Gondrong saat ditemui di Show Imah, Kamis (16/5/2013). Mereka pun mengenang Uje sebagai sosok yang tidak perhitungan masalah uang.

"Tanda tangan almarhum suka kita pakai buat ngutang di warteg. Saya salutnya sama beliau, meski nggak punya uang, beliau selalu ajak makan teman-temannya waktu itu di warteg cover boy," kisah Rico.

Rico juga mengisahkan, ketika masih kerap nongkrong di kediaman Gugun, Uje kerap berlama-lama di kamar mandi. Setelah itu, ia juga selalu berpenampilan necis meski akan pergi tidur.

"Gugun kalau mandi lama banget, tapi nomor satunya Uje. Nggak tahu itu ngapain lamanya. Pakai baju ware pack, beliau kan seniman banget malam-malam pakai baju itu. Gugun suka bilang, Je awas masuk angin. Bener saja pagi-paginya nyariin minyak angin," kisahnya.

(nu2/nu2)

Sumber: hot.detik.com/read/2013/05/16/184938/2248171/230/sahabat-kenang-uje-ketika-traktir-makan-di-warteg

Semoga informasi tentang "Sahabat Kenang Uje Ketika Traktir Makan di Warteg" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment