Laman

Wednesday, May 22, 2013

Titi Kamal Hamil, Christian Enggan Cerita Takut Pamali

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Titi Kamal Hamil, Christian Enggan Cerita Takut Pamali". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Titi Kamal Hamil, Christian Enggan Cerita Takut Pamali" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Titi Kamal Hamil, Christian Enggan Cerita Takut Pamali

VIVAlife - Pasangan artis Titi Kamal dan Christian Sugiono sedang berbahagia. Setelah menikah pada Februari 2009 lalu, mereka kini sedang menanti kehadiran anak pertama. Usia kehamilan Titi telah memasuki dua bulan. Sang suami pun, Rabu 22 Mei 2013 memilih hati-hati dalam berbicara.

"Kata siapa? Alhamduliah, kok tahu. Doain aja tapi saya nggak mau cerita dulu," katanya saat ditemui di sela-sela peluncuran video seri travel "Jalan-Jalan Men", di Auditorium SAE INSTITUTE, FX Plaza, Senayan, Jakarta.

Pemain film 'Sang Pialang' itu belum berani terlalu banyak membicarakan berita bahagia tersebut.

"Tanda-tanda seperti itu ada. Saya tidak mau panjang lebar. Kata orang sebelum umur sekian, disimpan dulu pamali. Tapi nggak tahu dapat bocoran dari siapa nih," lanjut Christian.

Titi dan Christian mengumumkan secara resmi kepada publik pernikahan mereka pada 26 Februari 2009 yang mereka langsungkan di Australia, setelah menjalin hubungan kekasih selama 10 tahun. (umi)

Sumber: showbiz.news.viva.co.id/news/read/414974-titi-kamal-hamil--christian-enggan-cerita-takut-pamali

Semoga informasi tentang "Titi Kamal Hamil, Christian Enggan Cerita Takut Pamali" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment