Laman

Tuesday, May 21, 2013

Robert Pattinson - Kristen Stewart Putus Cinta Lagi

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Robert Pattinson - Kristen Stewart Putus Cinta Lagi". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Robert Pattinson - Kristen Stewart Putus Cinta Lagi" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Robert Pattinson - Kristen Stewart Putus Cinta Lagi

VIVAlife - Hubungan asmara Robert Pattinson dan Kristen Stewart dikabarkan kembali kandas di tengah jalan. Keduanya kini kembali menyandang status lajang.

Seperti dilansir People, setelah tiga tahun menjalin hubungan asmara, keduanya sudah tak lagi bersama. Kabarnya, salah satu alasan kembali kandasnya hubungan pasangan ini, lantaran Patinson tak suka Stewart mempersiapkan rencana ulang tahunnya yang ke-27 pada 13 Mei 2013.

Sebelumnya, pasangan ini sempat terlibat perseteruan hebat di hari ulang tahun aktor tersebut. Stewart yang berada di rumah temannya, terlihat marah dan emosi. Ia terlihat sedang bertengkar dengan seseorang melalui ponsel. Diduga itu adalah Pattinson.

Pattinson sendiri justru sibuk menghabiskan waktu bersama teman-temannya di sebuah klub di Los Angeles. Tak terlihat Stewart berada bersama bintang asal Inggris ini.

Kabarnya, sejak mengetahui Stewart berselingkuh dengan sutradara Rupert Sanders, Pattinson melarikan diri dari kesedihan dengan minum alkohol. 

"Pattinson sangat berantakan karena perselingkuhan Stewart. Ia mulai minum-minum karena patah hati," ujarnya. "Ia tak hanya minum bersama teman-temannya. Di rumah ia juga selalu menenggak alkohol," ungkapnya.

Sumber: showbiz.news.viva.co.id/news/read/414013-robert-pattinson---kristen-stewart-putus-cinta-lagi

Semoga informasi tentang "Robert Pattinson - Kristen Stewart Putus Cinta Lagi" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment