Laman

Friday, May 17, 2013

Kenal Sehari dengan Rosnita, Arya Wiguna Ngaku Cinlok

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Kenal Sehari dengan Rosnita, Arya Wiguna Ngaku Cinlok". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Kenal Sehari dengan Rosnita, Arya Wiguna Ngaku Cinlok" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Kenal Sehari dengan Rosnita, Arya Wiguna Ngaku Cinlok

http://us.images.detik.com/content/2013/05/16/230/183440_aryadlm.jpg

Jakarta - Baru kenal sehari dengan Rosnita si bintang 'Sketsa' Trans TV, Arya Wiguna mengaku sudah naksir. Arya yang bertemu di lokasi syuting dengan Rosnita pun merasa dirinya memang dilanda cinlok alias cinta lokasi.

"Kenalnya baru sehari, tanggal 14 Mei. Pas saya syuting bareng 'Sketsa' di Cibubur. Cinlok!" tutur Arya saat berbincang dengan detikHOT, Kamis (15/5/2013).

Arya memang tak henti-hentinya menjadi berita. Apakah cinlok-nya itu juga upaya untuk terus merebut perhatian media?

Yang jelas, ternyata Arya sudah menyatakan cintanya di hari ultahnya kemarin. Dan, itu pun dilakukan di depan media, bukan di depan Rosnita langsung. Lho?

Ya, sebab Rosnita yang diundangnya ternyata tak hadir. Duh!

"Ya, tadi malam di Muara Angke saya ngomong di depan semua infotainment. Tapi, dianya nggak datang ke acara ultahku," ujarnya. Duh, Arya, ada-ada saja!

(kmb/mmu)

Sumber: hot.detik.com/read/2013/05/16/183358/2248152/230/kenal-sehari-dengan-rosnita-arya-wiguna-ngaku-cinlok

Semoga informasi tentang "Kenal Sehari dengan Rosnita, Arya Wiguna Ngaku Cinlok" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment