Laman

Saturday, May 18, 2013

Di Ultahnya, Robert Pattinson Cekcok dengan Kristen Stewart

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Di Ultahnya, Robert Pattinson Cekcok dengan Kristen Stewart". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Di Ultahnya, Robert Pattinson Cekcok dengan Kristen Stewart" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Di Ultahnya, Robert Pattinson Cekcok dengan Kristen Stewart

http://us.images.detik.com/content/2013/05/17/230/robkrisdlm.jpg

Los Angeles - Bukan hadiah atau makan malam romantis yang diterima Robert 'Rob' Pattinson dari Kristen Stewart di momen ulang tahunnya. Rob justru dikabarkan cekcok dengan kekasihnya itu. Duh!

Kabar itu berhembus dari sumber terdekat Rob. Pada Senin (13/5/2013), bintang film 'Bel Ami' itu diketahui beradu argumen dengan Kristen lewat telepon. Alasan percekcokan mereka terkait dengan kekhawatiran Rob kepada Kristen yang mungkin akan berselingkuh untuk kedua kali.

"Rob benar-benar tertekan dengan perilaku Kristen yang sebelumnya sempat berselingkuh," tutur sumber tersebut seperti dilansir Showbizspy, Jumat (17/5/2013).

Belum lama ini, Kristen memang terpergok dijemput dengan pria yang mirip dengan sosok Rupert Sanders, sutradara dimana Kristen sempat berselingkuh dengannya dulu.

Usai perdebatannya dengan kekasihnya, Kristen juga pergi meniggalkan apartemen dan memilih menginap di rumah temannya.

"Kristen langsung membereskan barang-barangnya dan menginap di apartemen milik salah satu temannya. Ia terlihat frustasi dan emosional," imbuh sumber itu.

(doc/doc)

Sumber: hot.detik.com/read/2013/05/17/083210/2248431/230/di-ultahnya-robert-pattinson-cekcok-dengan-kristen-stewart

Semoga informasi tentang "Di Ultahnya, Robert Pattinson Cekcok dengan Kristen Stewart" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment