Laman

Tuesday, May 21, 2013

Rahasia Rianti Cartwright Tetap Tampil Seksi

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Rahasia Rianti Cartwright Tetap Tampil Seksi". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Rahasia Rianti Cartwright Tetap Tampil Seksi" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Rahasia Rianti Cartwright Tetap Tampil Seksi

VIVAlife - Meski mengaku sebagai pecinta kue-kue manis, artis cantik Rianti Cartwright tetap selalu tampil seksi. Ia memiliki rahasia tersendiri untuk mempertahankan berat badannya.

Saat ditemui di peluncuran toko kue online www.misskirby.com, di kawasan Kemang, Minggu, 19 Mei 2013 Rianti menuturkan kunci seksinya adalah makan dengan seimbang dan hidup sehat.

"Makan manisnya tidak tiap hari, paling weekend saja," sebutnya sambil tersenyum. Atau, lanjutnya, jika sudah terlalu banyak makanan manis ia akan mengurangi porsi konsumsi karbohidratnya.

Kue-kue manis di akhir pekan, diimbangi dengan buah dan sayur saat sehari-hari. Ia juga memperbanyak konsumsi air putih untuk menyehatkan pencernaan serta kulitnya.

Selain itu, ia juga menjaga bentuk tubuh ideal dengan berolah raga. Biasanya, bintang film Ayat-ayat Cinta itu ke tempat gym seminggu tiga kali. Paling tidak, ia akan meluangkan waktu satu jam untuk berolahraga, membuang kalori sekaligus melatih otot-otot tubuhnya.

"Itu aja sih, cantik itu kan perasaan dari dalam kita aja. Kalau kita percaya diri, merasa cantik, bersih, kelihatannya juga akan begitu," katanya mengungkapkan.

Sedangkan untuk menjaga kecantikan, mantan VJ MTV itu mengandalkan istirahat yang cukup dan pikiran yang tenang. Stres, menurutnya sangat berpengaruh terhadap kondisi kulit.

"Ya paling kalau dari luar ya spa, luluran seminggu sekali, totok wajah. Pijat biar rileks. Banyakin minum air putih, jus, sayur, tidur yang cukup. Itu aja deh pokoknya," sebutnya.

Sumber: showbiz.news.viva.co.id/news/read/414100-rahasia-rianti-cartwright-tetap-tampil-seksi

Semoga informasi tentang "Rahasia Rianti Cartwright Tetap Tampil Seksi" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment