Laman

Wednesday, May 22, 2013

Awal Menikah, Eddies Adelia Tak Bisa Tidur karena Suami Ngorok

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Awal Menikah, Eddies Adelia Tak Bisa Tidur karena Suami Ngorok". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Awal Menikah, Eddies Adelia Tak Bisa Tidur karena Suami Ngorok" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Awal Menikah, Eddies Adelia Tak Bisa Tidur karena Suami Ngorok

http://us.images.detik.com/content/2013/05/21/230/palinghoteddiesdlm.jpg

Jakarta - Artis Eddies Adelia ternyata sempat kaget dengan kebiasaan suaminya, Ferry Setiawan pada awal-awal mereka menikah. Eddies tak bisa tidur karena sang suami ternyata ngorok ketika tidur. Waduh!

"Rata-rata laki-laki ngorok. Sempat tak bisa tidur, saya biasanya tidur di kamar sendiri, tiba-tiba bergemuruh, awalnya kaget," katanya saat ditemui di Casa Deby Vinski, Jalan Metro Pondok Indah Blok TC6, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2013) malam.

Namun, hal itu tak berlangsung lama. Eddies kini sudah mulai terbiasa dengan kebiasaan tidur Ferry.

"Tapi lama-lama menerima kelebihan dan kekurangan kita. Lama-lama kayak dinyanyikan saya," selorohnya.

Eddies yang menikah dengan Ferry pada November 2012 lalu itu mengatakan, ia dan suami juga punya banyak kesamaan. Untuk itu, ia tak butuh waktu lama untuk menyesuaikan kebiasaan pria yang baru diketahuinya setelah resmi menikah itu.

"Sifat saya nggak jauh beda. Suamiku kalau lihat lagi ngambek, ya sama. Kami nggak bisa lama-lama ngambek. Kita biasanya lebih pada diskusi. Di situ kita berbeda pendapat, biasalah, tapi setelah itu udah," tukasnya.

(kmb/mmu)

Sumber: hot.detik.com/read/2013/05/21/105215/2251498/230/awal-menikah-eddies-adelia-tak-bisa-tidur-karena-suami-ngorok

Semoga informasi tentang "Awal Menikah, Eddies Adelia Tak Bisa Tidur karena Suami Ngorok" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment