Laman

Wednesday, May 22, 2013

Dikabarkan Menikah, Ini Jawaban Dorce Gamalama

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Dikabarkan Menikah, Ini Jawaban Dorce Gamalama". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Dikabarkan Menikah, Ini Jawaban Dorce Gamalama" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Dikabarkan Menikah, Ini Jawaban Dorce Gamalama

VIVAlife -Artis Dorce Gamalama langsung berkomentar setelah dikabarkan telah menikah dengan seseorang bernama Dinky Ardillano. Foto yang beredar antara dirinya dan Dinky pun, diakuinya hanya sekadar teman. "Saya tegaskan tidak ada pernikahan. Itu hanya foto dengan teman dan berusaha mesra," ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan.

Sejak menikah dan bercerai dengan Asep Maskar, Dorce melanjutkan, dia belum pernah menikah lagi. Menurutnya, pengakuan yang pernah dilontarkan Dinky soal pernikahan dengan dirinya hanya spontanitas dan keisengan belaka. Dorce sama sekali tak merasa dirugikan. Bahkan, dia memaklumi dan tak menganggapnya sebagai sensasi. Pasalnya, ia sendiri menganggap Dinky sebagai sahabatnya.

"Terserah lah kalau dibilang sensasi. Mungkin Dinky mau tercover saja karena dekat dengan saya. Mungkin dia cari perhatian saja," ujarnya lagi. Dorce tak memungkiri kedekatannya dengan Dinky, namun hanya sebatas teman. Ia mengaku, Dinky juga pernah tidur di rumahnya. Alasannya, menginap karena terlalu jauh ke rumahnya di Depok setelah pulang syuting.

"Tapi nggak pernah tidur bareng. Ciuman pun pipi ketemu pipi, bukan mulut. Dinky juga sholat di masjid dekat rumah," tuturnya.

Menurut Dinky, Dorce merupakan sosok wanita cantik di matanya. Maka, wajar jika banyak yang simpati dan suka padanya. Dinky sendiri merasa nyaman berteman dan jalan bersama Dorce. Setiap ada masalah, mereka sering berbagi. Keduanya juga saling mengingatkan soal beribadah. Karenanya, ia meminta maaf jika keisengannya mengaku menikah dengan Dorce merugikan wanita itu.

"Saya minta maaf, saya tegaskan tidak ada perkawinan," katanya mantap.

Sumber: showbiz.news.viva.co.id/news/read/414759-dikabarkan-menikah--ini-jawaban-dorce-gamalama

Semoga informasi tentang "Dikabarkan Menikah, Ini Jawaban Dorce Gamalama" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment