Laman

Wednesday, May 22, 2013

Donna Pastikan Ricky Harun Menikah Tahun Ini

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Donna Pastikan Ricky Harun Menikah Tahun Ini". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Donna Pastikan Ricky Harun Menikah Tahun Ini" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Donna Pastikan Ricky Harun Menikah Tahun Ini

http://us.images.detik.com/content/2013/05/22/230/rickydlm.jpg

Jakarta - Pesinetron Ricky Harun dikabarkan telah menggelar pertunangan dengan Herfiza Novianti beberapa waktu lalu. Foto Ricky dan Herfiza memamerkan cincin pertunangan juga sempat beredar di dunia maya.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar bahagia tersebut, sang ibu, Donna Harun tak menampik. Donna menuturkan, kabar yang mengatakan anak pertamanya itu telah menemukan calon pendamping, benar adanya.

"Iya, Alhamdulillah kemarin udah tunangan," ujar mantan model dan pesinetron itu saat ditemui usai mengisi acara Show Imah di Trans TV, Rabu (22/5/2013).

Setelah membenarkan kabar tersebut, Donna pun menambahkan sang anak akan menikah tahun ini. Namun saat ditanya lebih lanjut mengenai kapan tepatnya Ricky akan menikahi Herfiza, Donna menolak untuk membeberkan lebih banyak.

"Insya Allah nikahnya juga tahun ini. Tapi maaf, saya nggak bisa bicara banyak, terimakasih," tukas Donna.

Sebelum memutuskan menikah dengan Herfiza Novianti, Ricky Harun sempat menjalin asmara dengan pesinetron Nina Zatulini. Keduanya mengalami cinlok saat terlibat dalam sinetron Biang Kerok.

(doc/nu2)

Sumber: hot.detik.com/read/2013/05/22/195305/2253435/230/donna-pastikan-ricky-harun-menikah-tahun-ini

Semoga informasi tentang "Donna Pastikan Ricky Harun Menikah Tahun Ini" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment