Laman

Wednesday, May 22, 2013

Mendadak Eva Longoria Rindukan David Beckham

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Mendadak Eva Longoria Rindukan David Beckham". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Mendadak Eva Longoria Rindukan David Beckham" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Mendadak Eva Longoria Rindukan David Beckham

VIVAlife - Model sekaligus artis cantik Eva Longoria mendadak merindukan pesepakbola David Beckham. Eva rindu suasana saat dirinya masih bertetangga dengan bintang sepakbola asal Inggris itu.

Seperti dilansir Femalefirst, Eva dan Victoria sudah lama menjadi sahabat dekat. Begitu juga dengan David Beckham, Eva pun pernah bertemu dan saling berbincang soal sepakbola.

Dalam sebuah wawancara dengan Britain's HELLO! magazine, Eva berkata, "Saya pikir David dan Victoria adalah pasangan yang menakjubkan yang memiliki jangkauan yang menakjubkan di seluruh dunia".

Victoria dan Beckham bersama empat anaknya sudah menempati sebuah rumah mewah di London, Inggris. Eva yang masih menetap di Los Angeles berniat akan mengunjungi sahabatnya sambil mencari waktu liburnya.

"Aku merindukan mereka sejak tidak berada di LA. Tapi aku begitu sibuk saya tidak punya rencana untuk pergi dan melihat mereka di London dulu", ujarnya.

Sumber: showbiz.news.viva.co.id/news/read/414659-mendadak-eva-longoria-rindukan-david-beckham

Semoga informasi tentang "Mendadak Eva Longoria Rindukan David Beckham" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment