Laman

Saturday, May 11, 2013

Rihanna dan Chris Brown Saling Sindir di Dunia Maya

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Rihanna dan Chris Brown Saling Sindir di Dunia Maya". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Rihanna dan Chris Brown Saling Sindir di Dunia Maya" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Rihanna dan Chris Brown Saling Sindir di Dunia Maya

VIVAlife - Kehidupan percintaan antara pasangan musisi Rihanna dan Chris Brown tak pernah luput dari kontroversi. Setelah berpisah, mereka sempat dikabarkan saling memadu kasih. Namun kali ini, mereka kembali saling 'berperang' melalui media sosial, twitter.

SEperti dikutip dari Daily Mail, berawal dari kecemburuan Rihanna pada Brown yang kepergok sedang bersama wanita lain. Kamis lalu, akhirnya Rihanna mempublikasikan sebuah gambar yang berisi tentang kata-kata sindiran. 

Diperkirakan perkataan tersebut ditujukan pada semua teman-temannya. Ia ingin menyampaikan pesan bahwa, selama dirinya dan Brown bersama sang kekasih selalu bersikap tidak setia.

Menanggapi hal tersebut, kemudian Chris secara tidak langsung membalas tweet Rihanna, katanya, "Dia (wanita yang dilihat Riri) bukan milikku, mungkin dia adalah orang lain," tulis penyanyi rapper ini dalam akun twitternya.

Sebelum itu, Rihanna menulis, "Pembenahan bukan sebuah pilihan. Tidak kurang dari 100 persen adalah loyalitas, kejujuran, dan rasa saling menghormati. Karena cinta bukanlah untuk anak-anak,"

Diketahui selama berhubungan sebagai sepasang kekasih, kehidupan cintanya selalu diselimuti dengan orang ketiga. Orang ketiga itu dituding datang dari Brown. (adi)

Sumber: showbiz.news.viva.co.id/news/read/411988-rihanna-dan-chris-brown-saling-sindir-di-dunia-maya



Semoga informasi tentang "Rihanna dan Chris Brown Saling Sindir di Dunia Maya" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment