Laman

Wednesday, May 22, 2013

Tasya Kamila: Cantik Itu Simpel

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Tasya Kamila: Cantik Itu Simpel". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Tasya Kamila: Cantik Itu Simpel" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Tasya Kamila: Cantik Itu Simpel

VIVAlife- Memiliki wajah cantik, menjadi dambaan wanita di seluruh dunia. Tak terkecuali bagi mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila.

Namun, bagi Tasya, cara menjaga kecantikan kulit bukan harus melakukan serangkaian ritual kecantikan mahal. Ia memiliki penialain untuk menjadi cantik, caranya sangat simpel.

"Cantik itu nggak harus keluar masuk salon," katanya saat ditemui di sela-sela acara L'oreal Girl Science Camp di Sentul, Jawab Barat.

Wanita yang ingin sekali berduet dengan Justin Timberlake ini pun mengaku pernah punya pengalaman tak menyenangkan, saat yakin, salon kecantikan bisa mempercantik wanita.

"Kulitku dulu pernah berjerawat, itu waktu SMP. Dan mamaku sibuk mengajakku ke pusat kecantikan. Tapi hasilnya mukaku jerawatan. Aku merasa kulitku ini norak banget dengan hal seperti itu," katanya.

Wanita kelahiran 1992 ini mengaku saat ini tak pernah melakukan perwatan kulit khusus untuk menjaganya tetap cerah dan cantik.

"Aku ya cuma menjaga kebersihan wajah kayak cuci muka, pakai cara yang alami-alami saja,  istirahat yang cukup dan konsumsi makanan yang sehat setiap harinya," ucapnya.

Rahasia cantiknya simpel, hanya rajin membersihkan muka. Setelah selesai beraktivitas dengan menggunakan make up, Tasya tak pernah lupa untuk membersihkannya. "Dan juga aku pakai cream wajah berbentuk mosturaizing atausunblock," jelasnya. (adi)

Sumber: showbiz.news.viva.co.id/news/read/414987-tasya-kamila--cantik-itu-simpel

Semoga informasi tentang "Tasya Kamila: Cantik Itu Simpel" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment