Laman

Wednesday, May 22, 2013

Ada Apa Antara Raffi Ahmad dan Luna Maya?

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Ada Apa Antara Raffi Ahmad dan Luna Maya?". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Ada Apa Antara Raffi Ahmad dan Luna Maya?" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Ada Apa Antara Raffi Ahmad dan Luna Maya?

VIVAlife - Setelah putus dari Yuni Shara, presenter Raffi Ahmad sempat digosipkan memiliki hubungan dekat dengan banyak wanita. Usai dikabarkan dekat dengan Wanda Hamidah, baru-baru ini, Raffi kembali dikabarkan dekat dengan aktris dan model Luna Maya.

Kabar ini mulai ramai diperbincangkan ketika Badan Narkotika Nasional (BNN) membebaskan Raffi dan mengabulkan permintaan penangguhan penahanan pria yang juga personel grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB), 27 April 2013 lalu.

Ketika itu, Raffi keluar dari BNN ditemani artis Luna Maya dan Camelia Malik. Namun Luna justru menjadi sorotan karena terlihat menggandeng tangan Raffi.

Dari situ, kabar kedekatan keduanya mencuat. Bahkan saat dikonfirmasi langsung pada ibunda Raffi, Amy Qanita, diakuinya, putra sulungnya itu memang belakangan dekat dengan Luna.

"Luna kan yang mensupport Raffi. Ngasih masukan buat Raffi. Memang selama tiga bulan Raffi dekat sama Luna," kata Amy Qanita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa, 21 Mei 2013.

Amy bahkan mengakui, ia dan keluarganya juga dekat dengan Luna. Mantan kekasih Ariel NOAH itu bahkan sering curhat tentang Raffi. Termasuk membicarakan bagaimana proses hukum Raffi yang beberapa waktu lalu terlibat kasus narkoba. Tak hanya itu, Luna dan keluarga Raffi juga sering tukar pikiran tentang banyak hal.

"Tapi kan bukan hanya tiga bulan saja dekatnya. Raffi dan Luna memang sudah lama mereka sahabatan."

Saat ini kata Amy, status Raffi masih sebagai pria single. Belum ada wanita yang memiliki hubungan spesial dengannya.

"Baru juga keluar (rehab) belum ada cewek. Raffi masih single," ujarnya.

Sumber: showbiz.news.viva.co.id/news/read/414552-ada-apa-antara-raffi-ahmad-dan-luna-maya-

Semoga informasi tentang "Ada Apa Antara Raffi Ahmad dan Luna Maya?" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment