Laman

Saturday, May 11, 2013

Tiga Lokasi Penjualan Tiket Konser Super Junior

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Tiga Lokasi Penjualan Tiket Konser Super Junior". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Tiga Lokasi Penjualan Tiket Konser Super Junior" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Tiga Lokasi Penjualan Tiket Konser Super Junior

VIVAlife - Indonesia kembali menjadi pilihan Boyband terkenal Korea Selatan, Super Junior untuk menghelat konser bertajuk Super Junior World Tour 'Super Show 5. Tidak tanggung-tanggung, konser tersebut akan digelar selama dua hari yakni, tanggal 1 dan 2 Juni mendatang. Lantas, bagaimana untuk mendapatkan tiket konser tersebut?

Berdasarkan rilis yang didapat VIVAlife, Sabtu, 11 Mei 2013, hari ini, promotor konser SuJu, Dyandra Entertainment membuka penjualan tiket secara off line di tiga tempat sekaligus. 

Lokasinya tersebut adalah di Kota Kasablanka, JIEXPO Kemayoran  Hall A1, dan di Kemang Village. Penjualan tiket dimulai dari pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.

"Kita bagi di tiga tempat ya, jadi lebuh tertib," kata Senior Project Manajer Dyandra Ent, Febrina Sibuea saat dihubungi VIVAlife, Sabtu, 11 Mei 2013.

Menurut Febrina sejauh ini, diperkirakan tiket yang terjual sudah mencapai 50 persen, dari jumlah 4.500 tiket yang dijual. 

"Rata-rata mereka mengincar yang hari kedua ya," ungkapnya.

Seperti diketahui, untuk konsernya kali ini, SuJu akan menamoilkan aksi panggung yang spektakuler. Demi untuk memuaskan Elf (penggemar SuJu), Dyandra Entertaiment menggunakan tata panggung yang dihadirkan dari Singapura.

Untuk keperluan panggung, Suju mendatangkan empat kontainer yang dikirim melalui kargo. Sehingga bisa dipastikan penampilan konser mereka tahun ini akan spektakuler. (adi)

Sumber: showbiz.news.viva.co.id/news/read/411997-tiga-lokasi-penjualan-tiket-konser-super-junior



Semoga informasi tentang "Tiga Lokasi Penjualan Tiket Konser Super Junior" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment