Laman

Tuesday, May 21, 2013

Kehidupan Boros Selena Gomez Jadi Sorotan

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Kehidupan Boros Selena Gomez Jadi Sorotan". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Kehidupan Boros Selena Gomez Jadi Sorotan" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Kehidupan Boros Selena Gomez Jadi Sorotan

VIVAlife - Pasca putus dari kekasihnya, Justin Bieber, kehidupan pribadi artis cantik Selena Gomez selalu menjadi perbincangan banyak media. Salah satunya, hobi belanja barang mewah.

Seperti dilansir dari Contactmusic, Selena Gomez mengaku sangat menggilai sepatu dan tas tangan. Ia sangat tak bisa menahan diri ketika berada di pusat perbelanjaan mewah di New York.

"Saya sebenarnya suka membeli yang murah untuk pakaian. Tapi jika itu soal sepatu dan tas, di situ saya akan royal," selorohnya, Sabtu 18 Mei 2013.

Membeli barang-barang pribadi tersebut tidak bis asal-asalan bagi bintang Spring Breakers ini. Ia sangat teliti setiap barang yang akan dibelinya.
"Saya suka membeli tas yang benar-benar cantik dan sepatu yang bagus," ujarnya.

Pakaian pun kata Selena juga tak sembarangan. Ia lebih memilih meminta desainer untuk merancangnya khusus daripada membeli sudah jadi di pusat perbelanjaan. "Itu adalah kebiasaanku untuk soal pakaian," ujarnya. (umi)

Sumber: showbiz.news.viva.co.id/news/read/413911-kehidupan-boros-selena-gomez-jadi-sorotan

Semoga informasi tentang "Kehidupan Boros Selena Gomez Jadi Sorotan" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment