Laman

Wednesday, May 22, 2013

Pengakuan Mengejutkan Katy Perry Soal Payudara

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Pengakuan Mengejutkan Katy Perry Soal Payudara". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Pengakuan Mengejutkan Katy Perry Soal Payudara" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Pengakuan Mengejutkan Katy Perry Soal Payudara

VIVAlife - Penyanyi seksi Katy Perry membuat pernyataan mengejutkan dan menjadi sorotan media. Katy mencurahkan hatinya soal payudara besarnya yang membuat ia tak nyaman.

Seperti dilansir Showbizspy, mantan istri Russell Brand ini menuturkan saat remaja harus mengenakan dua buah bra untuk menutupi payudaranya. Katy berusaha agar payudaranya tak terus menjadi perhatian banyak orang.

Pernyataan yang sontak mengundang perhatian itu dibenarkan oleh teman kecil Katy di sebuah tabloid Amerika, National Enquirer.

"Suatu saat ia ganti pakaian di ruang olahraga wanita. Ketika ia melepas bajunya, ia memakai dua bra," ujar sumber tersebut, Rabu 22 Mei 2013.

Meski tak mau menyebutkan berapa ukuran payudara Katy, sang sumber memberi alasan. "Payudaranya terlalu besar sehingga ia harus pakai dua bra sekaligus," ujarnya. Pelantun Katheryn Elizabeth Hudson ini menjalani "ritual" itu dalam waktu yang cukup lama.

Sumber mengatakan Katy pun bangga dengan aset yang dimilikinya itu. Tidak sedikit teman-teman sekolahnya dulu yang sempat ingin berkenalan dengan Katy.

"Ia benar bangga dengan hal itu dan ia mendapatkan banyak perhatian dari para anak laki-laki," ujarnya.

Sumber: showbiz.news.viva.co.id/news/read/414982-pengakuan-mengejutkan-katy-perry-soal-payudara

Semoga informasi tentang "Pengakuan Mengejutkan Katy Perry Soal Payudara" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment