Laman

Tuesday, May 21, 2013

Arya Wiguna Pertanyakan Bukti Kekayaan Eyang Subur

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Arya Wiguna Pertanyakan Bukti Kekayaan Eyang Subur". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Arya Wiguna Pertanyakan Bukti Kekayaan Eyang Subur" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Arya Wiguna Pertanyakan Bukti Kekayaan Eyang Subur

http://us.images.detik.com/content/2013/05/20/230/155955_adidaelm.jpg

Jakarta - Eyang Subur mengaku mengalami kerugian akibat perseteruannya dengan Adi Bing Slamet cs. Lewat kuasa hukumnya, Subur menuturkan bahwa gara-gara kasus itu itu, ia tak hanya merasa namanya dicemarkan namun dari segi materi, ia juga rugi hingga Rp 10 miliar.

Menanggapi hal itu, Arya Wiguna yang satu kubu dengan Adi Bing Slamet pun angkat bicara. Ia mempertanyakan bukti kekayaan yang dimiliki mantan gurunya tersebut. Termasuk, usaha apa sajakah yang selama ini dijalankan Subur.

"Sejak kapan subur punya usaha. Dia bisnis sinetron juga saya nggak dibayar. Kalau menjahit, menjahit apa? Dia penjahit biasa kok. Logikanya gini, dia bikin PH tahun 2005, dia udah kaya raya ya sebelum buka PH juga," urai Arya Wiguna saat dihubungi via telepon, Senin (20/52013).

Merasa utangnya tak dibayar oleh Subur, Arya pun berencana melakukan tindakan lebih lanjut. Merasa telah ditipu selama ini, ia juga mengungkapkan akan melaporkan Subur dengan tuduhan penipuan.

"Kalau seratus episode saya nggak dibayar juga saya akan laporkan penipuan ke Subur. Ini pribadi, di luar Adi Bing Slamet. Mungkin kalau sebulan ini nggak ada niat baik dari dia (Subur) untuk membayar utangnya, ya awal bulan depan saya laporkan si Subur itu," ancam Arya.

(doc/mmu)

Sumber: hot.detik.com/read/2013/05/20/115952/2250493/230/arya-wiguna-pertanyakan-bukti-kekayaan-eyang-subur

Semoga informasi tentang "Arya Wiguna Pertanyakan Bukti Kekayaan Eyang Subur" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment