Laman

Tuesday, May 21, 2013

Indah Kalalo Rayakan Ulang Tahun Anak

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Indah Kalalo Rayakan Ulang Tahun Anak". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Indah Kalalo Rayakan Ulang Tahun Anak" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Indah Kalalo Rayakan Ulang Tahun Anak

VIVAlife - Indah Kalalo tengah bersuka cita merayakan ulang tahun pertama anak sulungnya, Ayana Rose. Uniknya, ia membuat perayaan ulang tahun itu benar-benar mewah. Ia menyebar undangan sampai 50 orang.

"Konsepnya piknik, garden party gitu. Banyak beautiful flowers. Jadi tamu-tamu bisa piknik, berenang, main air. Ada juga boneka yang jadi lebah sama rabbit," ujarnya ditemui di kawasan Bangka, Minggu malam, 19 Mei 2013.

Demi ultah pertama sang anak, Indah sudah menyiapkannya sejak sehari sebelumnya. Ia bahkan terjun langsung untuk memilih dan membeli bunga-bunganya. Ia sengaja menyiapkan dengan spesial, karena momen itu cukup langka baginya.

"Anak pertama, ulang tahun pertama. Kayaknya nggak dirayain lagi sampai Ayana 10 tahun ya," sahut Indah sambil tertawa. Ia sampai menggunakan jasa EO (Event Organizer) untuk memberi sang buah hati ulang tahun yang spesial dan berkesan.

Beruntung, biaya yang ia keluarkan tidak terlalu mahal. Pasalnya, ia langsung terjun langsung memilih barang, tidak memercayakan sepenuhnya pada EO. "Paling lebih ke repotnya aja. Tapi ultah anak kedua atau ketiga nggak akan seheboh ini ya," lanjutnya. Meski menggunakan jasa EO, Indah memang tetap mengonsep acara berdasarkan idenya sendiri. Ia juga yang memilih dekorasi, bantal, sampai membuat flower headband untuk sang buah hati.

Untuk kostum, Indah bahkan sudah menyiapkannya sejak tiga bulan lalu. Sang suami sendiri menghadiahi anak mereka microphone mainan. Namun, baik Indah maupun suaminya tak terlalu mementingkan perayaan maupun hadiah. Keduanya hanya berharap, anak kesayangannya itu bisa menjadi sosok yang berbakti pada keluarga dan bangsa, menjadi anak yang solehah, pintar, dan sayang pada orang tua. (eh)

Sumber: showbiz.news.viva.co.id/news/read/414121-indah-kalalo-rayakan-ulang-tahun-anak

Semoga informasi tentang "Indah Kalalo Rayakan Ulang Tahun Anak" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment