Laman

Wednesday, May 22, 2013

Chester 'Linkin Park' Jadi Vokalis Baru Stone Temple Pilots

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Chester 'Linkin Park' Jadi Vokalis Baru Stone Temple Pilots". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Chester 'Linkin Park' Jadi Vokalis Baru Stone Temple Pilots" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Chester 'Linkin Park' Jadi Vokalis Baru Stone Temple Pilots

VIVAlife - Personel band Linkin Park Chester Bennington didapuk sebagai vokalis baru Stone Temple Pilots (STP). Chester menggantikan Scott Weiland yang diberhentikan dari band dengan hits Vasoline itu pada 27 Februari 2013.

Kabar mengenai terpilihnya Chester sebagai vokalis Stone Temple Pilots terungkap lewat situs web band yang berdiri pada tahun 1986 itu. Lewat situs web, para personel Stone Temple Pilots mengungkapkan alasan di balik terpilihnya Chester.

"Chester memiliki suara unik yang kami kagumi sejak lama," ujar Dean DeLeo seperti dilansir laman NME.

"Kami tahu bahwa Linkin park akan selalu menjadi prioritasnya, tetapi kami pikir akan keren untuk mencoba sesuatu bersama-sama. Kami berusaha mengatur waktu yang tepat untuk merekam lagu dan kami sangat senang dengan hasilnya."

Sementara itu Chester mengaku bahwa ia adalah penggemar berat Stone Temple Pilots. Pria kelahiran Phoenix ini telah menggandrungi band tersebut sejak usia 13 tahun.

"Mereka punya pengaruh yang besar pada saya," ucap Chester.

Lebih lanjut, Chester juga menyatakan bahwa rekan-rekannya di Linkin Park sangat mendukung langkahnya. Selaian itu para penggemar Linkin Park juga tak perlu khawatir. Sebab Chester menyatakan dirinya tetap komit membuat musik dengan band yang telah membesarkan namanya itu.

"Anggota Linkin Park sangat mendukung saya melakukan proyek ini sambil terus mengerjakan musik baru bersama LP," kata Chester.

Sumber: showbiz.news.viva.co.id/news/read/414927-chester--linkin-park--jadi-vokalis-baru-stone-temple-pilots

Semoga informasi tentang "Chester 'Linkin Park' Jadi Vokalis Baru Stone Temple Pilots" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment