Laman

Wednesday, May 22, 2013

Kondisi Terbaru Katon Usai Jatuh dari Panggung

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Kondisi Terbaru Katon Usai Jatuh dari Panggung". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Kondisi Terbaru Katon Usai Jatuh dari Panggung" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Kondisi Terbaru Katon Usai Jatuh dari Panggung

VIVAlife - Sabtu, 18 Mei malam lalu Katon Bagaskara mengalami kejadian yang tidak menyenangkan. Vokalis Kla Project ini jatuh dari atas panggung, dan membuatnya terluka hingga harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Akibat insiden tersebut, mantan suami Ira Wibowo ini mengalami cedera, kupingnya berdarah, serta tulang belikatnya patah dan retak. Hal itu membuat Katon sulit bergerak. Ia juga harus menjalani operasi.

Seharusnya operasi tersebut dijalani hari ini, Rabu, 22 Mei 2013. Namun, karena kondisi Katon yang semakin pulih, operasi tersebut dibatalkan. Hal itu diungkapkan Yuris, perwakilan dari Katon Bagaskara Management.

"Saat pagi tadi kembali diperiksa oleh tim dokter ahli, ternyata kian membaik Paru-paru yang bocor tidak lagi mengempis. Penumpukan cairan di paru-paru makin berkurang. Penyembuhan penyambungan tulang selangka yang secara konvensional atau alami tidak perlu menggunakan pen," katanya dalam rilis, Rabu, 22 Mei 2013.

Dengan begitu, proses operasi untuk sementara belum diperlukan. Meski demikian, ditambahkan Yuris, langkah selanjutnya tetap masih diperlukan proses CTscan ulang. Tindakan tersebut, rencananya akan dilakukan besok atau lusa.

"Mohon dukungan doa untuk proses penyembuhan dan pemulihan ini," harapnya.

Musibah itu terjadi saat Katon tampil di acara Konser Reuni Persahabatan 8 Bintang di Lapangan D, Senayan, Jakarta, Sabtu malam lalu. Ia terjatuh dari panggung yang tingginya sekitar 1,75 meter. Katon sempat dilarikan ke RS Mintohardjo, lalu dipindahkan ke RS Pusat Pertamina (RSPP) sekitar pukul 1 dini hari. (adi)

Sumber: showbiz.news.viva.co.id/news/read/414993-kondisi-terbaru-katon-usai-jatuh-dari-panggung

Semoga informasi tentang "Kondisi Terbaru Katon Usai Jatuh dari Panggung" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment