Laman

Wednesday, May 22, 2013

Keyboardist The Doors Tutup Usia

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Keyboardist The Doors Tutup Usia". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Keyboardist The Doors Tutup Usia" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Keyboardist The Doors Tutup Usia

VIVAlife - Pendiri sekaligus keyboardist band rock era 1960-an, The Doors, Ray Manzarek, tutup usia di Jerman, Senin, 20 Mei 2013 waktu setempat. Manzarek meninggal di usia 74, setelah berjuang melawan kanker selama bertahun-tahun.

Seperti dilansir kantor berita Reuters, Manzarek yang sehari-harinya tinggal di California Utara, pergi ke Jerman untuk menjalani pengobatan kanker saluran empedu. Ia menghembuskan napas terakhir dengan dikelilingi sang istri tercinta dan saudara. Kepergian Manzarek ini tak pelak meninggalkan duka mendalam bagi personel The Doors lainnya.

"Saya sangat sedih mendengar berita kematian kawan dan rekan band saya Ray Manzarek," ujar gitaris The Doors, Robby Krieger.

"Saya senang bisa memainkan lagu-lagu The Doors bersamanya selama sepuluh tahun terakhir. Ray adalah bagian besar dari hidup saya dan selalu merindukannya," katanya.

The Doors bubar tak lama setelah kematian sang vokalis Jim Morrison pada 1971. Selama bergabung, band dengan hits Light My Fire ini merekam sekitar delapan album. (art)

Sumber: showbiz.news.viva.co.id/news/read/414563-keyboardist-the-doors-tutup-usia

Semoga informasi tentang "Keyboardist The Doors Tutup Usia" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment