Laman

Wednesday, May 22, 2013

Depe Tak Mau dengan Pejabat karena Rata-rata Sudah Beristri

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Depe Tak Mau dengan Pejabat karena Rata-rata Sudah Beristri". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Depe Tak Mau dengan Pejabat karena Rata-rata Sudah Beristri" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Depe Tak Mau dengan Pejabat karena Rata-rata Sudah Beristri

http://us.images.detik.com/content/2013/05/21/230/112236_dewipersik1460.jpg

Jakarta - Meski sering digoda, Dewi Persik mengaku enggan menjalin cinta dengan seorang pejabat. Menurut Dewi, seorang pejabat rata-rata memang sudah berstatus berumah tangga.

Hal itu diungkapkan Dewi saat ditemui di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2013) malam. Menurut Depe, banyaknya pejabat yang sudah memiliki istri membuatnya enggan menjalin cinta terlarang.

"Mereka kan udah pada punya istri semua. Pernah nggak selama Dewi Persik berada di infotainment kalau 'Dewi Persik deket dengan pejabat?' nggak kan," katanya.

Pelantun 'Diam-diam' itu mengaku memang berhubungan baik dengan beberapa pejabat. Namun ia mengatakan, hubungan itu tak pernah lebih dari sebatas teman kerja.

"Kalau saya pribdi, sampai saat ini hanya berupa teman bisnis aja. Misalkan mereka lagi Pilkada, buat acara, kedekatan yang seperti dalam tanda kutip saya nggak paham itu," jelasnya.

(kmb/mmu)

Sumber: hot.detik.com/read/2013/05/21/120413/2251629/230/depe-tak-mau-dengan-pejabat-karena-rata-rata-sudah-beristri

Semoga informasi tentang "Depe Tak Mau dengan Pejabat karena Rata-rata Sudah Beristri" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment