Laman

Monday, May 13, 2013

Gracia Indri Penasaran Tapi Malu Masuk Toko Sex Toys

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Gracia Indri Penasaran Tapi Malu Masuk Toko Sex Toys". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Gracia Indri Penasaran Tapi Malu Masuk Toko Sex Toys" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Gracia Indri Penasaran Tapi Malu Masuk Toko Sex Toys

http://us.images.detik.com/content/2013/05/13/230/indri1dlm.jpg
Jakarta - Sex toys memang bikin penasaran. Setidaknya itu terjadi pada artis Gracia Indri. Artis yang tenar lewat sinetron 'Bidadari' itu mengaku sempat penasaran dengan sex toys.

Hal itu diungkapkan Gracia saat berbincang dengan detikHOT. Namun karena malu, ia urung masuk ke toko sex toys.

"Saya sempat agak sedikit penasaran. Tapi, rasa pengen ke dalamnya tuh malu gitu. Maksudnya penasaran, saya nggak pernah tahu apa yang mereka jual. Jadi pingin tahu, penasaran, apa sih yang mereka jual," kata Gracia.

"Terpampang di depannya itu kan hanya sekadar yang biasa kita tahu. Sebenarnya lebih spesifiknya ke mana gitu, penasaran," lanjutnya lagi.

Rasa penasaran itu ujung-ujungnya memang tak terbayar. Gracia sendiri memang takut bila nanti ada yang melihatnya masuk ke toko khusus orang dewasa tersebut.

"Tapi, ya malu gitu mau masuk ke dalamnya takut ada orang yang lihat. Tapi, saya belum pernah secara khusus masuk ke dalam toko tersebut dan melihat apa yang mereka jual," tambahnya.

Mantan kekasih Samuel Zylgwin itu mengaku tak ingin mempertaruhkan rasa penasarannya dengan rasa malu yang bakal diterimanya bila ada orang yang dikenalnya melihat dirinya masuk ke dalam toko sex toys.

"Saya malu dan takut kalau ada orang yang lihat. Nanti bilang 'lah kok Gracia masuk ke situ atau punya barang itu'. Apa ya rasa penasaran iya penasaran. Tapi, rasa keinginan untuk mengecek atau memiliki nggak deh," tegasnya.

(kmb/mmu)

Sumber: hot.detik.com/read/2013/05/13/161323/2244465/230/gracia-indri-penasaran-tapi-malu-masuk-toko-sex-toys



Semoga informasi tentang "Gracia Indri Penasaran Tapi Malu Masuk Toko Sex Toys" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment