Laman

Wednesday, May 22, 2013

Andy Lau Belikan Jet Pribadi untuk Anak & Istri Rp312,5 M

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Andy Lau Belikan Jet Pribadi untuk Anak & Istri Rp312,5 M". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Andy Lau Belikan Jet Pribadi untuk Anak & Istri Rp312,5 M" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Andy Lau Belikan Jet Pribadi untuk Anak & Istri Rp312,5 M

VIVAlife - Aktor Hong Kong, Andi Lau terkenal sangat tertutup soal kehidupan pribadinya. Ia tak ingin istri dan anaknya menjadi konsumsi publik. Aktor senior ini dikabarkan membeli pesawat pribad,i untuk melindungi privasi anak dan istrinya.

Menurut media Hong Kong, sepetrti dikutip dari Xin.Msn, Rabu, 22 Mei 2013, bintang film Shaolin ini membeli pesawat pribadi seharga US$32 juta atau setara dengan Rp312,5 miliar.

Jet pribadi ini dikabarkan bisa menampung 13 orang penumpang. Jet ini juga didukung dengan interior yang mewah dan terdapat dapur, kursi kulit dan juga peredam suara.

Tak hanya itu, Andy Lau juga menyewa sebuah apartemen mewah di daerah terpencil di Hong Kong dengan harga US$26 ribu perbulan atau setara dengan Rp254 juta.

Untuk menjaga anak dan istrinya, aktor ternama Hong Kong ini juga menyewa sekitar 10 pengawal pribadi. Saat disinggung soal kehidupan mewah yang diberikan untuk anak dan istrinya, Andy Lau yang hadir pada Festival Film Cannes tidak membantah juga tidak mengiyakan.

"Saya tak membicarakan kehidupan pribadi saya. Saya akan mendiskusikan hal tentang masa depan jika mendapatkan kesempatan," ujarnya singkat. (adi)

Sumber: showbiz.news.viva.co.id/news/read/414953-andy-lau-belikan-jet-pribadi-untuk-anak---istri-rp312-5-m

Semoga informasi tentang "Andy Lau Belikan Jet Pribadi untuk Anak & Istri Rp312,5 M" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment