Laman

Saturday, May 18, 2013

Kevin Aprilio Ingin Bisa Jalani Hubungan yang Normal

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Kevin Aprilio Ingin Bisa Jalani Hubungan yang Normal". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Kevin Aprilio Ingin Bisa Jalani Hubungan yang Normal" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Kevin Aprilio Ingin Bisa Jalani Hubungan yang Normal

http://us.images.detik.com/content/2013/05/17/230/kevindlm.jpg

Jakarta - Putus hubungan karena perbedaan agama memang menyakitkan. Itulah yang dialami Kevin Aprilio yang setelah jalinan asmaranya dengan Elma 'Princess' kandas sejak April, hingga kini masih belum bisa "move on".

Kevin pun merindukan bisa menjalani kisah cinta yang lancar seperti kebanyakan pasangan pada umumnya. "Pengen 2013 ini bisa menjalani relationship yang normal, doain aja," pintanya.

Hingga saat ini, Kevin masih menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya itu. Dalam status apa?

"Masih berhubungan baik sama Elma. Tetap profesional, latihan, ketemu, masih dekat," ujarnya saat ditemui usai mengisi acara bersama bandnya 'Vierratale' di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/5/2013).

Perbedaan agama menjadi hal yang membuat jalinan asmara dengan Elma mengambang. Bahkan sempat beredar kabar, orangtua Kevin tak menyetujui ia berpacaran dengan Elma.

Kevin mengungkapkan bahwa ia pun berharap bisa menjalani hubungannya lagi dengan dara bernama asli Elma Agustin tanpa mempersoalkan hal tersebut. "Sebenarnya orangtuaku setuju-setuju saja, tapi harus seiman," tuturnya.

(doc/mmu)

Sumber: hot.detik.com/read/2013/05/17/112320/2248649/230/kevin-aprilio-ingin-bisa-jalani-hubungan-yang-normal

Semoga informasi tentang "Kevin Aprilio Ingin Bisa Jalani Hubungan yang Normal" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment