Laman

Wednesday, May 22, 2013

Mengapa Film Ini Membuat Paris Hilton Menangis?

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Mengapa Film Ini Membuat Paris Hilton Menangis?". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Mengapa Film Ini Membuat Paris Hilton Menangis?" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Mengapa Film Ini Membuat Paris Hilton Menangis?

VIVAlife - Model dan sosialita cantik Paris Hilton tak mampu menahan air mata saat pemutaran film berjudul The Bling Ring di Festival Cannes 2013. Paris mengaku mendadak teringat masa lalunya yang menyedihkan, rumahnya dirampok.

"Selama beberapa bagian film itu, air mataku jatuh dan aku ingin menangis," ujar Paris, 21 Mei 2013.

Seperti dilansir dari Femalefirst, film The Bling Ring adalah film yang diangkat dari kisah nyata para pencuri spesialis rumah artis Hollywood. Tak hanya Paris yang merasakan merana rumahnya dirampok oleh geng Bling Ring, Lindsay Lohan dan Megan Fox pun merasakan hal yang sama.

Sang sutradara film tersebut, Sophia Coppola pun tanpa ragu mengajak Paris untuk menjadi cameo dalam film berdurasi dua jam itu. Sophia mengaku bangga dengan akting Paris.

"Aku tahu apa yang terjadi dengan pencurian itu, tapi aku tidak pernah benar-benar melihatnya," ujarnya.

Meski sempat terpukul dengan masa lalunya itu, Paris tak mau ambil pusing. Artis 32 tahun itu harus melanjutkan hidup dan lebih waspada untuk keamanan tempat tinggalnya.

"Jadi, melihat itu terjadi, aku seperti, 'Ya Tuhan, ini benar-benar terjadi padaku. Anak-anak ini benar-benar berada di rumahku dan melakukannya kepadaku," ujarnya.

Sumber: showbiz.news.viva.co.id/news/read/414684-mengapa-film-ini-membuat-paris-hilton-menangis-

Semoga informasi tentang "Mengapa Film Ini Membuat Paris Hilton Menangis?" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment