Laman

Wednesday, May 22, 2013

Inggrid Kansil Beberkan Rahasia Rumah Tangga

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Inggrid Kansil Beberkan Rahasia Rumah Tangga". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Inggrid Kansil Beberkan Rahasia Rumah Tangga" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Inggrid Kansil Beberkan Rahasia Rumah Tangga

VIVAlife - Diterpa gosip tak sedap soal rumah tangganya, pasangan Inggrid Kansil dan Syarief Hasan tetap tak tergoyahkan. Keduanya malah jadi lebih sering terlihat berdua. Salah satunya, saat menghadiri resepsi pernikahan koleganya di Balai Sudirman, kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Inggrid yang saat itu mengenakan kebaya klasik berwarna ungu sangat cantik mendampingi Syarief. Keduanya tampak bahagia dan selalu mengumbar senyum.

Menurut Inggrid, datang ke undangan berdua menjadi salah satu cara menjaga keharmonisan rumah tangganya dengan sang suami. 

Selain itu, caranya Inggrid yang lain adalah dengan memanfaatkan kebersamaan di hari libur. Biasanya, itu terjadi saat akhir pekan di rumah. "Biasanya sih nggak ke luar kota, karena Pak Syarief kan butuh izin ya," ujarnya pada VIVAlife.

Demi kebersamaan, pasangan yang sama-sama tergabung dalam Partai Demokrat itu bisa tak melakukan kegiatan apa pun di rumah saat libur. Yang penting, berduaan saja. "Paling ngobrol di kamar aja, nonton TV, atau makan malam," sebut Ingrid sambil tersenyum.

Adanya gosip soal sang suami yang memergoki dirinya tengah berhubungan intim dengan anak tiri, tak memengaruhi keharmonisan itu. Ia tetap kembali beraktivitas dan keluarganya pun tetap utuh. "Saya nikmati saja. Toh sudah diklarifikasi kan," lanjutnya enteng.

Soal kasus itu, Syarief menambahkan, dirinya sudah langsung melaporkan ke Polda Metro Jaya. Untuk perkembangannya, ia belum mengecek lebih lanjut. Yang jelas, saat ini sudah tak ada lagi tudingan memojokkan dari akun twitter anonim @TrioMacan2000 yang menyinggung keluarganya.

"Tanyakan sama kapolda saja soal kasusnya," ujar Syarief. (art)

Sumber: showbiz.news.viva.co.id/news/read/415093-inggrid-kansil-beberkan-rahasia-rumah-tangga

Semoga informasi tentang "Inggrid Kansil Beberkan Rahasia Rumah Tangga" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment