Laman

Wednesday, May 22, 2013

Heboh Gaun Tembus Pandang Artis Seksi Hollywood

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Heboh Gaun Tembus Pandang Artis Seksi Hollywood". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Heboh Gaun Tembus Pandang Artis Seksi Hollywood" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Heboh Gaun Tembus Pandang Artis Seksi Hollywood

VIVAlife - Aktris Eva Longoria, lagi-lagi menjadi sorotan karena gaun seksinya. Eva kembali menjadi perbincangan saat artis seksi ini mengenakan gaun transparan hitam di acara Global Gift Gala, akhir pekan lalu.

Gaun ketat tersebut melekat dan membentuk tubuh seksi bintang Desperate Housewives tersebut. Sepertinya, Eva sengaja ingin memamerkan keindahan tubuhnya dengan gaun pestanya tersebut.

Seperti dikutip dari USMagazine, dengan penuh percaya diri Eva melenggang di karpet merah. Kehadiran Eva dengan gaun transparannya tersebut mengundang perhatian fotografer. Mereka berlomba-lomba untuk mengambil gambar sahabat Victoria Beckham itu. 

Gaun super tipis itu memperlihatkan sebagian tubuh Eva. Termasuk pakaian dalamnya yang juga berwarna senada. 

Gaun itu langsung menjadi topik hangat. Eva dianggap terlalu berani mengenakan gaun tersebut. Ia terlalu mengambil risiko saat memutuskan memakai gaun tersebut di depan publik. Dikhawatirkan akan terjadi kesalahan kostum pada artis tersebut.

Maklum, dalam waktu yang hampir berdekatan, Eva baru saja menjadi headline karena kepergok tanpa celana dalam saat menghadiri Festival Film Cannes pada 18 April lalu. Ia pun menjadi perbincangan di dunia maya karena insiden tersebut. (eh)

Sumber: showbiz.news.viva.co.id/news/read/415054-heboh-gaun-tembus-pandang-artis-seksi-hollywood

Semoga informasi tentang "Heboh Gaun Tembus Pandang Artis Seksi Hollywood" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment