Laman

Wednesday, May 22, 2013

Artis Cantik China Siap Eksis di "Transformers 4"

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Artis Cantik China Siap Eksis di "Transformers 4"". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Artis Cantik China Siap Eksis di "Transformers 4"" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Artis Cantik China Siap Eksis di "Transformers 4"

VIVAlife - Satu per satu artis China mulai menembus perfilman Hollywood. Setelah Zhang Ziyi, Fan Bingbing, di film Iron Man 3, kini giliran Li Bingbing yang akan menggebrak dalam film Transformers 4.

Li Bingbing telah diperkenalkan sebagai artis China yang akan bekerja sama dengan aktor Mark Wahlberg dalam Transformers 4. Bintang Forbidden Kingdom itu sudah dikonfirmasi akan terlibat dalam proyek yang disutradarai Michael Bay tersebut. 

Seperti dikutip dari Aceshowbiz, selain Li Bingbing, film aksi ini juga akan diperankan beberapa aktor China lainnya. Aktor tersebut lebih dulu melewati proses seleksi yang akan ditayangkan secara reality di sebuah stasiun televisi China dengan judul "Transformers 4 Chinese Acror Talent Search". 

Program acara ini akan mulai ditayangkan Juni mendatang. Wahlberg dan Bay tidak akan terlibat sebagai juri dalam acara tersebut. 

Aktor Kelsey Grammer disebut-sebut juga akan membintangi film ini. Ia akan memerankan karakter sebagai musuh dari bintang utamanya. Selain Grammer, Stanley Tucci, Jack Reynor, dan juga Nicola Peltz akan ikut serta dalam proyek film tersebut.

Film ini dijadwalkan diputar secara serentak di bioskop Amerika Serikat pada 27 Juni 2014. (art)

Sumber: showbiz.news.viva.co.id/news/read/414562-artis-cantik-china-siap-eksis-di--transformers-4-

Semoga informasi tentang "Artis Cantik China Siap Eksis di "Transformers 4"" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment