Laman

Wednesday, May 22, 2013

Revalina S. Temat Tak Tertarik Terjun ke Politik

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Revalina S. Temat Tak Tertarik Terjun ke Politik". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Revalina S. Temat Tak Tertarik Terjun ke Politik" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Revalina S. Temat Tak Tertarik Terjun ke Politik

http://us.images.detik.com/content/2013/05/21/230/214329_revalina1cvrdlm.jpg

Jakarta - Bagi sebagian artis, dunia politik menawarkan kesempatan baru untuk dicoba. Bisa dilihat, menjelang Pemilu 2014 para artis beramai-ramai ambil bagian dalam bursa pemilihan calon legislatif dari beberapa partai politik.

Namun, hingar bingar para artis yang kini menjadi caleg tampaknya tak membuat Revalina S Temat ingin mencoba hal serupa. Bintang film 'Perempuan Berkalung Sorban' itu mengaku tak tertarik terjun menjadi politikus.

"Ada yang pernah nawarin jadi anggota partai gitu awalnya, tapi aku nggak tertarik," ujarnya saat ditemui acara launching gerakan Ayo Bergerak dari AMM Berdikari di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Senin (20/5/2013).

Dara 27 tahun itu mengungkapkan, tawaran tersebut sering datang menghampiri. Akan tetapi, Reva belum ingin keluar dari jalur karier yang selama ini telah ia jalani.

Kini, melihat banyak rekan sesama artis yang kini terjun ke politik, ia pun mengungkapkan hal tersebut sah-sah saja.

"Nggak apa-apalah artis terjun ke politik. Itu kan pilihan masing-masing orang. Jadi kalau nyaman ya nggak apa-apa," tukasnya.

(doc/mmu)

Sumber: hot.detik.com/read/2013/05/21/131655/2251736/230/revalina-s-temat-tak-tertarik-terjun-ke-politik

Semoga informasi tentang "Revalina S. Temat Tak Tertarik Terjun ke Politik" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment