Laman

Wednesday, May 22, 2013

Terry Putri Akui Kedekatannya dengan Charly 'Setia' Band untuk Promo Film

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Terry Putri Akui Kedekatannya dengan Charly 'Setia' Band untuk Promo Film". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Terry Putri Akui Kedekatannya dengan Charly 'Setia' Band untuk Promo Film" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Terry Putri Akui Kedekatannya dengan Charly 'Setia' Band untuk Promo Film

http://us.images.detik.com/content/2013/05/21/230/terrydlmlg.png

Jakarta - Belum lama ini, Terry Putri terpergok tampak mesra dengan penyanyi Charly Van Houten. Keduanya tertangkap kamera terlihat akrab dan asyik makan berdua di sebuah restoran di Jakarta.

Tak jarang Charly memperlihatkan perhatiannya kepada presenter acara infotainmen itu sambil merangkul pundak.

Namun saat ditanya lebih lanjut mengenai adakah hubungan khusus yang terjalin di antara dirinya dan vokalis Setia band itu, Terry membantah. Menurutnya kedekatan antara dirinya dan personel band asal Bandung tersebut hanya sebatas hubungan profesional saja.

"Nggak ada, gue juga bingung, kita emang beberapa kali jalan bareng, tapi emang tujuannya promo film, kenapa jadi keluarnya yang mesra-mesraan apa segala macam,' ujarnya saat ditemui detikHOT di gedung Trans TV, Mampang-Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2013).

Meski begitu, mantan istri Rully Johan ini tak menampik selama ini dirinya cukup dekat dengan Charly lewat pertemanan. Namun kedekatannya dengan pria 31 tahun itu diakui Terry semakin intens belakangan karena mereka berdua terlibat dalam film 'Jangan Menangis Sinar'.

Kini, ia pun tak ambil pusing jika orang memandang hubungannya dengan Charly sebagai bagian dari settingan.

"Udah telat juga sih kalau ini settingan. Aku berharapnya malah seperti itu. Mendingan gitu, mendingan buat promo film deh daripada jadinya malah jadi gosip yang kemana-mana gitu kan," tukasn Terry.

(doc/doc)

Sumber: hot.detik.com/read/2013/05/21/074743/2251340/230/terry-putri-akui-kedekatannya-dengan-charly-setia-band-untuk-promo-film

Semoga informasi tentang "Terry Putri Akui Kedekatannya dengan Charly 'Setia' Band untuk Promo Film" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment