Laman

Tuesday, May 21, 2013

Ini Alasan Pesepakbola Top Menikahi Artis Cantik Korea

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Ini Alasan Pesepakbola Top Menikahi Artis Cantik Korea". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Ini Alasan Pesepakbola Top Menikahi Artis Cantik Korea" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Ini Alasan Pesepakbola Top Menikahi Artis Cantik Korea

VIVAlife - Pasangan Korea Selatan, Han Hye Jin dan pesepakbola Ki Sung Yung mengumumkan rencana pernikahan mereka. Sejoli berbeda profesi ini, akan menggelar pernikahan mereka pada Juli mendatang. Hal ini mengejutkan penggemar keduanya.

Isu tak sedap muncul ketika pasangan yang baru berkencan selama lima bulan ini membeberkan rencana pernikahan mereka. Rumor menyatakan Han Hye Jin telah berbadan dua atau hamil. Hal itulah yang disebut-sebut melatarbelakangi pernikahan mereka dipercepat.

Isu itu dibantah Han Hye Jin. Begitu juga dengan Ki Sung Yung. Ia bergegas untuk angkat bicara, meluruskan pemberitaan miring yang menerpa sang kekasih.

Dalam akun Facebook pribadinya, pesepakbola yang merumput klub Inggris, Swansea City ini menjelaskan alasannya buru-buru menikahi artis cantik tersebut.

Menurutnya, sejak pertama kali berkencan dengan bintang Thorn Birds ini, ia sudah mulai berpikir untuk menikahi. 

"Itulah sebabnya saya sangat hati-hati dengan keadaan sulit yang kita hadapi. Han Hye Jin juga sudah memikirkannya secara matang tentang ini (pernikahan)," katanya seperti dikutip dari Allkpop, Minggu, 19 Mei 2013.

Sebagai kekasih, ia sangat sedih lantaran pernikahan mereka dipercepat, Han Hye Jin harus menghadapi isu tak sedap. 

Sung Yung siap berumah tangga dengan Hye Jin karena ia yakin menjalani masa depannya dengan artis yang lebih tua darinya itu. 

"Dia selalu mendukung saya, berdoa untuk saya, dan tempat orang yang menjadi sandaran saya," ungkapnya.

Sumber: showbiz.news.viva.co.id/news/read/414045-ini-alasan-pesepakbola-top-menikahi-artis-cantik-korea

Semoga informasi tentang "Ini Alasan Pesepakbola Top Menikahi Artis Cantik Korea" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment