Laman

Saturday, May 18, 2013

Berdoa di Mekah, Niat Dicky Chandra Pensiun Jadi Pejabat Dikabulkan

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Berdoa di Mekah, Niat Dicky Chandra Pensiun Jadi Pejabat Dikabulkan". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Berdoa di Mekah, Niat Dicky Chandra Pensiun Jadi Pejabat Dikabulkan" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Berdoa di Mekah, Niat Dicky Chandra Pensiun Jadi Pejabat Dikabulkan

http://us.images.detik.com/content/2013/05/17/230/negatifdlm.jpg

Jakarta - Artis dan mantan wakil bupati Garut, Dicky Chandra punya cerita saat memanjatkan doa di Mekah saat umroh. Ia menuturkan, dirinya benar-benar mundur dari jabatan bupati salah satunya karena berdoa saat menjalankan ibadah tersebut.

Hal itu diungkapkan Dicky ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (15/5/2013). Kata Dicky, doa ingin pensiun jadi pejabat langsung dikabulkan.

"Terakhir saya umroh, saya di makam Nabi Muhammad itu saya berdoa 'ya Allah berikan saya kemampuan untuk tetap memberi satu warna untuk mengharumkan nama lagi tanpa harus jadi pejabat'," paparnya.

"Alhamdulillah dikabulkan sampai hari ini. Saya jadi bintang iklan tanpa harus dibayar," tambahnya lagi seraya bercanda.

Menurut Dicky, saat dirinya bermunajat di Mekah saat umroh memang sangat khusyuk. Kini Dicky pun berencana akan pergi menjalakan umroh kembali dalam waktu dekat.

"Saya ingin lebih khusyuk kalau berdoa di sana, meski berdoa itu bisa di mana aja dan Allah juga mendengar setiap doa. Saya pernah berdoa di sana untuk tidak lagi jadi pejabat," tuntasnya.

(kmb/kmb)

Sumber: hot.detik.com/read/2013/05/17/111440/2248636/230/berdoa-di-mekah-niat-dicky-chandra-pensiun-jadi-pejabat-dikabulkan

Semoga informasi tentang "Berdoa di Mekah, Niat Dicky Chandra Pensiun Jadi Pejabat Dikabulkan" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment