Laman

Wednesday, May 22, 2013

Iko Uwais-Donny Alamsyah Jadi 'Pasangan' di IMA 2013

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Iko Uwais-Donny Alamsyah Jadi 'Pasangan' di IMA 2013". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Iko Uwais-Donny Alamsyah Jadi 'Pasangan' di IMA 2013" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Iko Uwais-Donny Alamsyah Jadi 'Pasangan' di IMA 2013

VIVAlife - Berbagai judul film dan aktor-aktor hebat sudah terpilih menjadi nominasi di ajang Indonesian Movie Awards 2013. Dalam kategori pasangan terbaik, ada dua nama menarik yang menjadi nominator. Dua aktor laga terbaik, Iko Uwais dan Donny Alamsyah, menjadi 'pasangan' dalam film The Raid.

Uniknya, mereka menjadi satu-satunya pasangan yang berjenis kelamin sama. Sedangkan nominator lainnya, merupakan pasangan laki-laki dan perempuan. Mereka harus bersaing dengan pasangan Reza Rahadian-Acha Septriasa (Test Pack), Reza Rahadian-Bunga Citra Lestari (Habibie & Ainun), Lukman Sardi-Dewi Irawan (Rectoverso), dan Atiqah Hasiholan-Rio Dewanto (Hello Goodbye).

Menurut keterangan ketua tim juri IMA 2013, Didi Petet, yang dimaksud kategori pasangan terbaik dalam ajang penghargaan tahunan bagi insan film itu, tak harus laki-laki dan perempuan. 

"Kalau saya main dengan Anda bagus, ya dinilai bagus, layak masuk nominasi. Pokoknya berdua dengan lawan main," jelasnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Selasa, 21 Mei 2013.

Ia menambahkan, sebelumnya juga ada beberapa aktor berjenis kelamin sama yang didapuk menjadi pasangan terbaik. "Beberapa tahun lalu pernah ada pasangan Titi Kamal dengan siapa, perempuan juga. Vinno G Bastian juga pernah jadi pasangan terbaik sama laki-laki juga," sebut Didi.

Ia menekankan sekali lagi, 'pasangan' di situ tak harus berjenis kelamin berbeda. "Pokoknya bermain bagus dengan lawan main," tegasnya.

Sumber: showbiz.news.viva.co.id/news/read/414692-iko-uwais-donny-alamsyah-jadi--pasangan--di-ima-2013

Semoga informasi tentang "Iko Uwais-Donny Alamsyah Jadi 'Pasangan' di IMA 2013" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment