Laman

Wednesday, May 22, 2013

Buat Film, Sophia Latjuba Gaet Mantan Suami dan Putrinya

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Buat Film, Sophia Latjuba Gaet Mantan Suami dan Putrinya". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Buat Film, Sophia Latjuba Gaet Mantan Suami dan Putrinya" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Buat Film, Sophia Latjuba Gaet Mantan Suami dan Putrinya

VIVAlife - Menggarap proyek layar lebar sebagai sutradara untuk pertama kalinya, aktris Sophia Latjuba ingin memiliki chemistry yang baik dengan semua krunya. Oleh karena itu, ia memilih anaknya, Eva dan mantan suaminya, Indra Lesmana, untuk ikut serta dalam film "Adriana'.

Menurut dia, anak pertamanya itu lebih cantik dari dirinya. Kerja sama Eva dan Indra dalam membuat soundtrack film garapannya yang dibantu Fajar Nugros itu pun akan sangat menarik.

"Eva 10 kali lipat lebih cantik dari saya," tuturnya saat ditemui di kawasan Pejaten Barat. 

Soundtrack film itu juga akan dinyanyikan Eva yang diaransemen oleh bapaknya, Indra Lesmana. Karena ini produksi yang pertama, ibu dua anak itu ingin semuanya memiliki chemistry yang bagus.

Sebagai seorang ibu dalam merawat anak, Sophia mengaku tak ada bedanya dengan ibu-ibu lain yang memiliki anak remaja. Meski demikian, wanita berusia 42 tahun itu mengaku anaknya masih bisa diberi pengertian dan bimbingan.

"Saya nggak protektif. Saya kritis. Dia masih bisa ditahan kok. Masih bisa dikasih bimbingan pelajaran intelektual," ungkapnya.

Mengenai pasangan, secara tak langsung Sophia menyarankan agar Eva tak terlalu cepat mempunyai kekasih. "Kenapa mengharuskan. Kalau bisa malah kawin umur 40 tahun nanti. Sama seperti orang tua lain, kalau masalah apa saja saya pasti tahu, sooner or later," ujarnya. (art)

Sumber: showbiz.news.viva.co.id/news/read/415079-buat-film--sophia-latjuba-gaet-mantan-suami-dan-putrinya

Semoga informasi tentang "Buat Film, Sophia Latjuba Gaet Mantan Suami dan Putrinya" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment