Laman

Friday, May 17, 2013

Soimah Malu Bicara Soal Anak, Kenapa?

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Soimah Malu Bicara Soal Anak, Kenapa?". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Soimah Malu Bicara Soal Anak, Kenapa?" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Soimah Malu Bicara Soal Anak, Kenapa?

http://us.images.detik.com/content/2013/05/16/230/sindensoimah5dlm.jpg

Jakarta - Presenter dan penyanyi Soimah Pancawati mengaku malu bila harus membicarakan masalah anak. Kenapa?

Presenter @Show_Imah di Trans TV itu merasa belum menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya. Hal itu karena ia tak bisa bersama anak-anaknya setiap saat.

"Malu ya ngomongin anak. Saya merasa menjadi ibu yang kurang baik bagi anak-anak. Mengambil kesempatan berkarier untuk anak, tapi tetep merasa kurang baik untuk anak-anak karena tidak bisa mendampingi setiap saat," paparnya ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2013) malam.

Namun wanita yang kerap bertingkah kocak saat membawakan acara talkshow-nya itu mengaku selalu berusaha mengikuti perkembangan anak dengan baik. Beruntung Soimah dibantu keluarga besarnya untuk masalah anak.

"Tapi untuk perkembangan alhamdulillah, di luar dampingan aku masih bisa terdidik dengan baik. Karena memang dibantu dengan keluarga sendiri, dengan tante-tantenya, ya keluarga besarlah. Jadi alhamdulillah sekolahnya masih bagus," paparnya.

Soimah memang berjauhan dari dua anaknya. Ia pun sebulan sekali pulang ke kampung halamannya di Pati, Jawa Tengah untuk menengok kedua anaknya, Aksa Uyun Dananjaya dan Diksa Naja Naekonang.

"Paling tiap bulan kan pulang, pasti ketemu mereka. Nari-nari, main-main. Kalau aku suka lihat foto-foto mereka juga," tutur sang sinden nyentrik.

(kmb/mmu)

Sumber: hot.detik.com/read/2013/05/16/105224/2247517/230/soimah-malu-bicara-soal-anak-kenapa

Semoga informasi tentang "Soimah Malu Bicara Soal Anak, Kenapa?" di atas bermanfaat bagi Anda.

1 comment:

  1. NAMA SAYA PAK DARMAWAN. DARI AMBON, SAYA HANYA INGIN BERBAGI CERITAH DENGAN KALIAN,PENGGILAH TOGEL, AWALNYA ITU SAYA HANYA ANAK BECAK, SAYA PUNYA DUA ISTRI, HANYA PENJUAL NASI BUNGKUS , EKONOMI KAMI SANGAT PAS-PASAN, HUTAN TAMBAH MENUMPUK, ANAK SAYA JUGA BUTUH BIAYA SEKOLAH, TAPI AKHIRNYA ADA TEMAN SAYA LANSUNG KASIH NOMOR HP MBAH SIGIT KATANYA DIA BISA MEMBANTU ORANG SUSAH JADI SAYA LANSUNG HBU MBAH SIGIT, DAN SAYA MENCERITAKAN SEMUANYA,TENTENG KELUARGA KAMI AKHIRNYA DI KASIH ANGKA GHAIB [4D,] SUDAH 9x PUTARAN TEMBUS,DENGAN ADANYA MBAH SIGIT,SAYA SEKELUARGA BERSUKUR SEMUA HUTANG SAYA LUNAS BAHKAN SEKARANG SAYA SUDAH BUKA USAHA, SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI, INSYA ALLAH ANDA TIDAK AKAN KECEWA DARI PENARIK ANGKA GHAIB MBAH SIGIT BAGI YANG BERMINAT HUB MBAH SIGIT DI NOMOR INI ;(_0853_2290_3889 _) SAYA SUDAH BUKTIKAN SENDIRI ANGKA GHOIBNYA DEMIH ALLAH DEMI TUHAN...INI KISAH NYATA DARI SAYA,
    terimakasih thanks roomnya........!!!

    ReplyDelete