Laman

Saturday, May 18, 2013

Pihak Venna Melinda Sayangkan Ivan Bahas Soal Uang ke Media

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Pihak Venna Melinda Sayangkan Ivan Bahas Soal Uang ke Media". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Pihak Venna Melinda Sayangkan Ivan Bahas Soal Uang ke Media" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Pihak Venna Melinda Sayangkan Ivan Bahas Soal Uang ke Media

http://us.images.detik.com/content/2013/05/17/230/vennadlm.jpg

Jakarta - Dalam sidang yang digelar pada Rabu (15/5/2013), Venna Melinda terlihat tegang. Bahkan pihak Ivan, melalui kuasa hukumnya, Apollos Djarra mengungkapkan Venna marah-marah saat itu.

"Dia kasih syarat ada empat, yaitu memberikan syarat ada penghasilan Rp 40 juta perbulan ke dia," ungkap Apollos kala itu.

Mendengar pernyataan itu, pihak Venna melalui kuasa hukumnya, Kemala Dewi Nudirman menyayangkan hal tersebut. Menurutnya, istilah empat syarat itu datang dari Ivan.

"Yang ada hanya Mas Ivan bilang, Mbak Venna memberikan empat syarat, padahal itu bukan empat syarat. Membahas bagaimana satukan Mas Ivan dan Mbak Venna kembali. Karena takut salah, orangtua Mbak Venna minta hal tersebut ditulis," tutur Kemala.

Dalam sidang itu juga dibahas bagaimana cara mempersatukan kembali Ivan dan Venna. Kemala menangkap kesan bahwa Ivan masih ingin mempertahankan rumah tangganya. "Tapi, saat itu ditanya apa dasar mau kembali, cinta, sayang atau yang lain? Ternyata Mas Ivan bilang, supaya anak-anak ada ibunya, ada yang urus," ungkapnya.

Mendapat alasan seperti itu dari Ivan, Venna tampaknya keberatan. Bahkan, Venna menganggap harga dirinya sudah tak ada.

"Buat apa saya kembali kalau hanya untuk status mengurus anak? Maunya kembali karena cinta, sayang. Ditanya lagi sama majelis, dia bilang harga dirinya sebagai seorang istri sudah tak ada," demikian Kemala menirukan ucapan kliennya.

(nu2/fk)

Sumber: hot.detik.com/read/2013/05/17/211638/2249397/230/pihak-venna-melinda-sayangkan-ivan-bahas-soal-uang-ke-media

Semoga informasi tentang "Pihak Venna Melinda Sayangkan Ivan Bahas Soal Uang ke Media" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment