Laman

Wednesday, May 22, 2013

Diputuskan Kekasih, Demi Lovato Masih Geram dan Kesal

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Diputuskan Kekasih, Demi Lovato Masih Geram dan Kesal". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Diputuskan Kekasih, Demi Lovato Masih Geram dan Kesal" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Diputuskan Kekasih, Demi Lovato Masih Geram dan Kesal

VIVAlife - Penyanyi cantik Demi Lovato masih tak terima dirinya diputuskan cinta secara sepihak oleh mantan kekasihnya, Joe Jonas. Ia pun mengaku tak akan memaafkan Joe sampai kapanpun.

Seperti dilansir dari Femalefirst, Demi telah berharap banyak pada Joe untuk menjadi suaminya kelak. Namun, Joe seperti mencampakkan Demi begitu saja.

"Kami berhubungan dan kami berpisah, dan dalam satu titik aku benar-benar marah kepadanya," kata Demi, Selasa 21 Mei 2013.

Usai putus dari Demi, Joe berpacaran dengan bintang Twilight, Ashley Greene. Melihat mereka berpacaran, Demi geram dan kesal. Penyanyi asal Amerika itu sulit melupakan kisah romantis saat masih dengan Joe.

"Saya menyadari kami telah menghabiskan waktu bersama. Kami tidak bisa sedekat dulu, tapi itu tidak masalah," ujarnya.

Meski demikian, Demi mengaku pekerjaannya saat ini di bidang hiburan tak bisa menolak jika dirinya akan dipertemukan lagi dengan Joe di sebuah acara. Demi berusaha kuat dan sabar.

"Jadi sangat menyenangkan bisa bertemu dengannya lagi. Tidak terjadi hal yang romantis. Saya rasa itu hanya sekadar rumor," seloroh dara 21 tahun ini.

Sumber: showbiz.news.viva.co.id/news/read/414632-diputuskan-kekasih--demi-lovato-masih-geram-dan-kesal

Semoga informasi tentang "Diputuskan Kekasih, Demi Lovato Masih Geram dan Kesal" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment