Laman

Friday, May 17, 2013

Ditanya Soal Kehamilan, Mulan Jameela Ajak Soimah ke Kolong Meja

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Ditanya Soal Kehamilan, Mulan Jameela Ajak Soimah ke Kolong Meja". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Ditanya Soal Kehamilan, Mulan Jameela Ajak Soimah ke Kolong Meja" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Ditanya Soal Kehamilan, Mulan Jameela Ajak Soimah ke Kolong Meja

http://us.images.detik.com/content/2013/05/15/230/safeadael.jpg
Safeea, Mulan,

Jakarta - Sudah sejak lama nama Mulan Jameela dikait-kaitkan dengan Ahmad Dhani. Anak Mulan, Safeea pun diyakini merupakan buah cinta mereka. Meskipun tak pernah dikonfirmasi secara resmi, namun hal itu sudah menjadi rahasia umum.

Beberapa kali Dhani maupun Mulan tak malu-malu menampilkan Safeea dalam beberapa kesempatan. Saat menjadi bintang tamu di acara @Show_Imah di Trans TV, Rabu (15/5/2013) siang, Mulan ternyata masih diberondong pertanyaan seputar kehamilannya dahulu yang menjadi misteri itu.

Host acara itu, Soimah, bertanya soal dugaan Mulan memakai hijab untuk menutupi perut hamilnya kala itu. Tidak membantah, namun Mulan juga enggan menjawab.

"Emang pertanyaan itu nggak boleh ditanyain?" kejar Soimah.

Seraya berlagak ngambek, Mulan menepis pertanyaan Soimah itu dengan mengajak ke kolong meja. "Emang masih mau tahu juga? Ayo sini," kata Mulan sambil mengajak Soimah ke kolong meja.

"Saya tahu, hanya saya yang tahu. Tapi nanti segmen terakhir ntar kebuka semua!" ancam Soimah.

(kmb/mmu)

Sumber: hot.detik.com/read/2013/05/15/163538/2246852/230/ditanya-soal-kehamilan-mulan-jameela-ajak-soimah-ke-kolong-meja

Semoga informasi tentang "Ditanya Soal Kehamilan, Mulan Jameela Ajak Soimah ke Kolong Meja" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment