Laman

Wednesday, May 22, 2013

Kembali Putus dengan Rob Pattinson, Stewart Depresi

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Kembali Putus dengan Rob Pattinson, Stewart Depresi". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Kembali Putus dengan Rob Pattinson, Stewart Depresi" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Kembali Putus dengan Rob Pattinson, Stewart Depresi

VIVAlife- Kristen Stewart dan Robert Pattinson kembali dikabarkan putus hubungan. Atas perpisahan ini, Stewart dilaporkan mengalami depresi. Bahkan teman-teman dekatnya berusaha membantunya melalui masa sedih ini.

Meskipun Robert Pattinson (27) sebelumnya merasa hubungannya dengan Kristen Stewart tampak lebih baik dari sebelumnya, namun, ia kini memilih untuk istirahat sejenak dari hubungannya dengan Stewart.

Rupanya, permintaan ingin putus sangat diinginkan oleh Rob, sapaan Robert Pattinson. Atas keputusan Rob ini, Stewart benar-benar sedih.

"Kristen Stewart sangat sedih atas semuanya," jelas sumber. "Dia tertekan dan memang demikian," kata sumber seperti diberitakan Hollywood Life.

Sumber itu menjelaskan Kristen Stewart kini  dikelilingi banyak teman untuk membantunya melalui perpisahan.

"Teman baiknya selalu mendampingi di rumahnya memberikan dukungannya. Dia memiliki cukup banyak teman dekat."

Berbeda dengan Stewart yang merasa tertekan atas perpisahan ini, Rob justru terlihat ceria dan bahagia.

"Ini adalah waktu yang sulit bagi mereka berdua. Tapi Stewart tampaknya merasa perpisahan ini paling sulit."

Robert Pattinson & Kristen Stewart sebelumnya sepakat, akan tetap bersama sampai keduanya masing-masing menemukan pasangan baru.

Baik Rob maupun Stewart bahkan saling mengizinkan, boleh mencari pendamping baru selama waktu istirahat mereka. Namun, Stewart justru merasa tidak bergairah untuk mencari pendamping baru.

"Dia sama sekali tidak ada keinginan untuk berkencan dengan siapa pun dan pikiran Rob  untuk memperbolehkan ia mencari pendamping baru,  telah membuatnya mual," kata sumber. (sj)

Sumber: showbiz.news.viva.co.id/news/read/414673-kembali-putus-dengan-rob-pattinson--stewart-depresi

Semoga informasi tentang "Kembali Putus dengan Rob Pattinson, Stewart Depresi" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment