Laman

Wednesday, May 22, 2013

Lupakan John Mayer, Katy Perry Berbikini Ria di Karibia

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Lupakan John Mayer, Katy Perry Berbikini Ria di Karibia". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Lupakan John Mayer, Katy Perry Berbikini Ria di Karibia" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Lupakan John Mayer, Katy Perry Berbikini Ria di Karibia

http://us.images.detik.com/content/2013/05/22/230/katydlmm.jpg
Katy Perry berlibur (US Magazine)

Jakarta - Setelah putus dari John Mayer, penyanyi Katy Perry selalu mengisi waktu luangnya untuk berlibur. Baru-baru ini, Katy tertangkap kamera tengah berlibur bersama teman-temannya di Kepulauan Karibia.

Seperti dilansir US Magazine, Rabu (22/5/2013), selama berada di sana, pelantun 'Wide Awake' itu menginap di Atlantis Resort & Casino. Ia pun ke sana dalam rangka ultah sang sahabat Markus Molinari.

Dalam foto yang dimuat US Magazine, Katy terlihat asyik bermain di kolam renang dalam balutan bikini bermotif bunga. Ia pun nampak dikelilingi beberapa pria telanjang dada.

Sepertinya, ia sangat menikmati liburannya itu. Penyanyi berusia 28 tahun itu pun terlihat sangat bahagia, tidak seperti perempuan yang baru putus.

Saat ini, Katy tengah sibuk menyiapkan album ketiganya. Album baru Katy itu dijadwalkan rilis tahun.

(hkm/hkm)

Sumber: hot.detik.com/read/2013/05/22/074136/2252477/230/lupakan-john-mayer-katy-perry-berbikini-ria-di-karibia

Semoga informasi tentang "Lupakan John Mayer, Katy Perry Berbikini Ria di Karibia" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment