Laman

Saturday, May 18, 2013

Pengacara: Popularitas Eyang Subur Sejajar dengan Presiden Kita

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Pengacara: Popularitas Eyang Subur Sejajar dengan Presiden Kita". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Pengacara: Popularitas Eyang Subur Sejajar dengan Presiden Kita" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Pengacara: Popularitas Eyang Subur Sejajar dengan Presiden Kita

http://us.images.detik.com/content/2013/05/17/230/221015_ngsuburarisaputra3dlm.jpg

Jakarta - Perseteruan Eyang Subur dan mantan anak muridnya mau tidak mau mendongkrak popularitas Subur. Bahkan pihak pengacara menyebut popularitas Subur bisa disejajarkan dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Wow!

Hal itu disampaikan oleh salah satu pengacara Subur, Ramdan Alamsyah saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (17/5/2013). Ramdan bahkan mengaku juga kena dampak dari popularitas Subur.

"Eyang subur memiliki popularitas yang tinggi setingkat sama SBY. Ketika saya turun ke masyarakat, sampai orantua, ibu, anak bilang ini pengacara Eyang Subur ya?" ujar Ramdan.

Atas popularitas itu lah Subur begitu yakin maju sebagai mencalonkan diri di Pemilihan Presiden pada 2014 mendatang. Seperti apa strateginya untuk maju Pilpres?

"Kita tunggu aja babak selanjutnya di tahun 2014 nanti," singkatnya.

(fk/fk)

Sumber: hot.detik.com/read/2013/05/17/220846/2249430/230/pengacara-popularitas-eyang-subur-sejajar-dengan-presiden-kita

Semoga informasi tentang "Pengacara: Popularitas Eyang Subur Sejajar dengan Presiden Kita" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment