Laman

Wednesday, May 22, 2013

Judika "Mencari Cinta" di Album Baru

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Judika "Mencari Cinta" di Album Baru". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Judika "Mencari Cinta" di Album Baru" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Judika "Mencari Cinta" di Album Baru

VIVAlife - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Judika, mengeluarkan album ketiganya yang berjudul "Mencari Cinta". Menurut dia, album ini merupakan album yang paling berkesan untuknya selama kariernya dalam bidang musik.

Lelaki asal Medan itu menyatakan, ia turun langsung dalam proses pembuatan album tersebut. Dari pemilihan sampai aransemen lagu yang ia lantunkan di setiap lagunya.

"Nggak hanya penyanyi, saya juga memproduserinya dan juga menciptakan lagu," ujarnya saat ditemui dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Untuk menyelesaikan album ini, Judika memerlukan waktu yang cukup lama, karena mayoritas ia kerjakan sendiri.  "Mulainya kurang lebih 1 tahun, dari milih lagu, rekaman, sampai mixing. Bisa lebih cepat, karena aku sendiri yang kerjain. Aku juga produser di album ini," tuturnya.

Banyak waktu yang terbuang ketika Judika memulai produksi albumnya. Karena selain membuat album, ia juga off air bersama Ahmad Dhani dengan Mahadewa-nya di beberapa kota di Indonesia.

Untung saja sang kekasih terus mendukung Judika. Bahkan, Duma turut memberikan pendapat pada lagu-lagu yang ia ciptakan.

"Biasanya aku dengerin ke dia (Duma). Dia telinganya hebat bisa pilih lagu yang nantinya bakal hits. Jadi, banyak banget, dia nyumbangin satu lagu di album ini, dibayar pakai cinta saja," katanya sambil tersenyum.

Sebanyak 15 lagu pun Judika tampilkan dalam album ketiganya itu. Empat di antaranya Judika ciptakan sendiri. "Ada empat lagu yang saya ciptakan. Aransemen juga saya, album ini yang benar-benar mewakili Judika, ini paling berkesan," tambahnya.

Hal spesial lainnya, calon suami Duma Riris itu mempersembahkan dua lagu milik penyanyi favoritnya yang diaransemen ulang. "Di sini saya juga recyle lagu "Takut" milik Anggun dan "Tak Ada Lagi" milik Mayangsari," jelasnya.

Ditambah lagi, lagu duetnya bersama sang kekasih, Duma Riris yang berjudul "Sampai Akhir" juga melengkapi keistimewaan album ini bagi Judika.

"Ini lagu ciptaan saya yang terinspirasi dari kehidupan asli. Ya, saya berharap bisa sampai akhir juga bersama Duma," ujarnya. (art)

Sumber: showbiz.news.viva.co.id/news/read/415089-judika--mencari-cinta--di-album-baru

Semoga informasi tentang "Judika "Mencari Cinta" di Album Baru" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment