Laman

Wednesday, May 22, 2013

Camelia Malik dan Suami "Kencan" Jelang Sidang Cerai

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Camelia Malik dan Suami "Kencan" Jelang Sidang Cerai". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Camelia Malik dan Suami "Kencan" Jelang Sidang Cerai" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Camelia Malik dan Suami "Kencan" Jelang Sidang Cerai

VIVAlife - Hari ini, Kamis, 23 Mei 2012, rencananya sidang perdana untuk mediasi pasangan Camelia Malik dan Harry Capri akan digelar. Meski demikian, pasangan yang sudah menikah selama 25 tahun ini masih terlihat berjalan bersama.

Keduanya menghadiri undangan rekannya di Balai Sudirman, kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Tak hanya datang bersama, mereka juga pulang bersama menggunakan satu mobil. Harry duduk di kursi penumpang depan, sedangkan Camelia di kursi belakang.

Sayang, keduanya tidak banyak berkomentar ketika media menanyakan terkait kasus perceraiannya itu. "Saya serak nih, suara hilang. Kan ada lawyer-nya, Pak Assegaf," ujar Camelia sambil berjalan menuju mobil.

Saat ditanya kehadirannya di sidang perdana perceraian, ia hanya menjawab "Insya Allah, terima kasih atas perhatian dan pengertiannya," imbuhnya.

Pada konferensi pers yang digelar untuk mengabarkan kebenaran gugatan cerai beberapa waktu lalu, Camelia dan Harry juga masih bersama. Dengan tegas pula, Camelia menyatakan keduanya masih saling mencintai.

Belum ada konfirmasi apa penyebab perceraian itu. Yang jelas, setahun belakangan keduanya sudah tak serumah lagi. (art)

Sumber: showbiz.news.viva.co.id/news/read/415100-camelia-malik-dan-suami--kencan--jelang-sidang-cerai

Semoga informasi tentang "Camelia Malik dan Suami "Kencan" Jelang Sidang Cerai" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment