Laman

Saturday, May 11, 2013

Ini Cara Raisa Tingkatkan Percaya Diri

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Ini Cara Raisa Tingkatkan Percaya Diri". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Ini Cara Raisa Tingkatkan Percaya Diri" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Ini Cara Raisa Tingkatkan Percaya Diri

VIVAlife- Nama penyanyi cantik Raisa Andriana, akrab disapa Raisa, semakin dikenal sejak dirinya melantunkan lagu berjudul Serba Salah.

Sebagai artis, Raisa juga selalu berusaha mempertahankan popularitas di jagad hiburan. Salah satu caranya, selalu berusaha tampil maksimal di hadapan publik dan penggemarnya.

Tak mudah memang menjaga agar ia bisa tampil percaya diri di depan publik. Namun rasa percaya dirinya berusaha ia tingkatkan. Saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta, diakuinya, ia mempunyai cara sendiri, meningkatkan rasa percaya diri. Bagaimana caranya?

"Hal utama adalah seseorang harus mengenal diri sendiri terlebih dahulu. Langkah ini dilakukan untuk mencari tahu sesuatu (kemampuan) yang menonjol untuk dikembangkan. Dengan begitu, otomatis rasa percaya diri akan meningkat," kata penyanyi yang juga brand ambassador Mentos Pure Fresh Pure Breath.

Ketika seseorang sudah mengembangkan kemampuannya, lanjut Raisa, artinya mereka telah memperkenalkan identitas diri pada orang lain, menjadi pribadi apa adanya.

"Untuk menjadi individu yang kreatif dan mampu bersaing, kita harus menjadi pribadi yang terbuka. Sebisa mungkin, harus pintar membawa diri dalam pergaulan. Karena, teman atau komunitas berpengaruh dalam pembentukan karakter dan pribadi," ujar Raisa. (adi)

Sumber: showbiz.news.viva.co.id/news/read/412001-ini-cara-raisa-tingkatkan-percaya-diri



Semoga informasi tentang "Ini Cara Raisa Tingkatkan Percaya Diri" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment