Laman

Wednesday, May 22, 2013

Kiki Amalia Tak Ingin Disebut Matre

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Kiki Amalia Tak Ingin Disebut Matre". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Kiki Amalia Tak Ingin Disebut Matre" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Kiki Amalia Tak Ingin Disebut Matre


Jakarta - Dalam sidang perceraiannya, Kiki Amalia meminta sejumlah uang kepada Markus sebagai biaya sehari-hari. Saat itu pula Kiki Amalia disebut-sebut sebagai cewek matre.

"Jangan lagi dibilang Kiki Amalia Matre," katanya saat ditemui usai mengisi acara Show Imah di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2013).

Kiki juga menyinggung soal kabar dirinya disebut dekat dengan seorang pejabat. Ia mengaku tidak mau lagi dikait-kaitkan dengan siapapun. Baginya saat ini yang terpenting adalah nanti pada saat keputusan perceraiannya.

"Cuma Allah yang bisa mengjudge saya, bukan mereka," tegasnya.

Tepat 10 Juni, bahtera rumah tangga pasangan yang menikah dua tahun lalu itu akan ditentukan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Kalau nanya masalah bukti-bukti itu buat di persidangan saja. Nggak usah dikasih tahu orang. Saya nggak mau buka aib siapapun termasuk aib suami saya," tegasnya.

(wes/nu2)

Sumber: hot.detik.com/read/2013/05/21/210743/2252352/230/kiki-amalia-tak-ingin-disebut-matre

Semoga informasi tentang "Kiki Amalia Tak Ingin Disebut Matre" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment