Laman

Friday, May 17, 2013

Foto Mesum Rekayasa dengan Darius Beredar, Anak-anak Tora Dicela di Sekolah

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Foto Mesum Rekayasa dengan Darius Beredar, Anak-anak Tora Dicela di Sekolah". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Foto Mesum Rekayasa dengan Darius Beredar, Anak-anak Tora Dicela di Sekolah" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Foto Mesum Rekayasa dengan Darius Beredar, Anak-anak Tora Dicela di Sekolah

http://us.images.detik.com/content/2013/05/15/230/181910_img2013051500618dlm.jpg
Jakarta - Banyak dampak buruk yang diterima Tora Sudiro akibat foto mesum rekayasanya dengan Darius Sinathrya beredar lagi. Namun bukan Tora namanya kalau tak bercanda.

Tora sempat bercanda soal kerugian lantaran beredarnya foto tersebut. Sambil berseleroh, Tora menyebut neneknya sakit stroke saat ini bersamaan dengan heboh foto tersebut.

"Nenek gue stroke tapi bukan karena itu," ujarnya tertawa ditemui usai membuat laporan di Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

"Terus banyak cewek-cewek yang nolak saya," lanjut Tora yang mengenakan kemeja jeans biru sambil terkekeh.

Gara-gara sudah merasa terganggu Tora dan Darius pun akhirnya melaporkan peredaran foto tersebut ke Polda Metro Jaya. Tora dan Darius melaporkan kejadian itu dengan pasal 27 UU ITE ayat 1 No. 11 tentang informasi dan transaksi elektronik.

Tora mengaku peredaran foto tersebut memang sangat menggangu keluarganya. Bahkan gara-gara foto itu, anak-anaknya mendapat perlakuan tak enak di sekolah.

"Kalau itu masalah risih iyalah kalau secara ini anak-anak tahu. Dan itu becandaan sehari-hari kan makin ke belakang kok makin gimana ini sangat menakutkan. Anak-anak gue dicela di sekolahan," paparnya.

(kmb/nu2)

Sumber: hot.detik.com/read/2013/05/15/181812/2247029/230/foto-mesum-rekayasa-dengan-darius-beredar-anak-anak-tora-dicela-di-sekolah

Semoga informasi tentang "Foto Mesum Rekayasa dengan Darius Beredar, Anak-anak Tora Dicela di Sekolah" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment