Laman

Friday, May 17, 2013

Oalah! Arya Wiguna Naksir Bintang 'Sketsa' Trans TV

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Oalah! Arya Wiguna Naksir Bintang 'Sketsa' Trans TV". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Oalah! Arya Wiguna Naksir Bintang 'Sketsa' Trans TV" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Oalah! Arya Wiguna Naksir Bintang 'Sketsa' Trans TV

http://us.images.detik.com/content/2013/05/16/230/aryadlm.jpg

Jakarta - Ada-ada saja tingkah Arya Wiguna semenjak tenar gara-gara video 'Demi Tuhan'. Setelah banyak job dan sibuk sebagai artis baru, kini Arya mengaku tengah naksir dengan bintang sitkom 'Sketsa' Trans TV, Rosnita Putri Pertama.

Bahkan, pria yang awalnya muncul sebagai korban Eyang Subur itu mengaku cinta pada pandangan pertama. Aduh, apa lagi ini Arya?

"Nama lengkap dia Rosnita Putri Permata. Dia pemain di acara Sketsa Trans TV. Cinta pada pandangan pertama," ujar Arya kepada detikHOT, Kamis (15/5/2013).

Namun, Arya sepertinya langsung kecewa. Perempuan pujaan yang dikenalnya di tempat syuting itu tak datang ke pesta ultahnya.

"Dia janji datang di pesta ultahku. Nggak tahunya dia syuting sampai malam. Jadinya nggak ketemu," ujarnya.

Pria yang pernah bekerja sebagai editor di tempat Subur itu begitu percaya diri, Rosnita akan menyambut perasaa suka darinya.

"Tanggapannya sih dia juga kayaknya senang. Cuma belum vulgar aja ngomongnya. Kelihatan banget dianya jadi salting," lanjut Arya.

Tak hanya itu, Arya bahkan mengaku siap menikah dengan Rosnita bila memang wanita yang ditaksirnya itu bersedia. Duh, awas kepedean, Mas Arya!

(kmb/mmu)

Sumber: hot.detik.com/read/2013/05/16/152211/2247898/230/oalah-arya-wiguna-naksir-bintang-sketsa-trans-tv

Semoga informasi tentang "Oalah! Arya Wiguna Naksir Bintang 'Sketsa' Trans TV" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment