Laman

Wednesday, May 22, 2013

Insiden Rok Kate Middleton Terbang Tertiup Angin

Berita dan Informasi Terbaru berbagi informasi tentang "Insiden Rok Kate Middleton Terbang Tertiup Angin". Informasi tersebut dikumpulkan dari sumber yang disebutkan di bawah artikel. Info tentang "Insiden Rok Kate Middleton Terbang Tertiup Angin" layak Anda baca baik sebagai infomasi maupun penambah pengetahuan Anda.

Insiden Rok Kate Middleton Terbang Tertiup Angin

VIVAlife- Usia kandungan Duchess of Cambridge, Kate Midlleton saat ini sudah menginjak tujuh bulan. Semua mata yang memandangnya, selalu mengarah pada benjolan perutnya. Tapi bearu-baru ini, bukan perut buncitnya yang tengah menjadi sorotan, melainkan rok terbangnya yang menjadi pusat perhatian.

Selama hamil, Kate memang selalu mengenakan busana rok. Dan, saat menghadiri acara pernikahan rekannya, Kate yang mengenakan rok tipis mengalami insiden kecil.

Seperti diberitakan Daily Mail, angin kencang membuat rok tipisnya terbang. Dan insiden ini menyebabkan wajahnya memerah. Pahanya tersingkap dan sontak menjadi sorotan.

Ketika itu, Kate mengenakan dress polkadot hitam dengan dasar bahan berwarna putih dibalut blazer hitam kasual. 

Saat itu, ia baru saja tiba di acara pernikahan teman, Willian van Cutsem dan Rosie Ruck Keene, di selatan Oxfordshire bersama suaminya. Awalnya, Kate tak sadar roknya terbang tertitup angin hingga menunjukkan kaki jenjangnya. Kate bahkan awalnya tertawa.

Itu terjadi saat ia berjalan menuju St Mary the Virgin Church, di desa Ewelme di Chiltern Hills.

Insiden rok terbang ini pun mengingatkan banyak orang pada peristiwa rok terbang yang pernah dialami artis legendaris Marilyn Monroe dalam film The Seven Year Itch.

Rok terbang Kate Middleton

Dan peristiwa rok tertitup angin ini ternyata sebelumnya juga pernah dialami Kate. Yakni pada Juli 2011, selama tur ke Amerika Utara. Ketika itu, Kate mengenakan dress kuning muda dan tertitup angin saat ia berada di bandara Calgary. Celana dalamnya pun hampir tersingkap.

Peristiwa yang sama juga pernah dialami saat ia berada di Cahrlottetown di Kanada. Menganakan dress warna krem, lagi-lagi roknya tertiup angin.

Meski insiden itu berkali-kali dialaminya, Kate justru bisa mengatasi masalah itu dengan penuh ketenangan. (sj)

Sumber: showbiz.news.viva.co.id/news/read/414520-insiden-rok-kate-middleton-terbang-tertiup-angin

Semoga informasi tentang "Insiden Rok Kate Middleton Terbang Tertiup Angin" di atas bermanfaat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment